Friday, December 6, 2019

Prediksi Bola Inter Milan VS AS Roma

Seri A Italia- Liga Italia
Waktu Pertandingan : 7/12/2019 02:45 Sabtu GMT +7

Image result for Inter Milan VS AS Roma

1. Inter Milan menempati posisi pertama dengan 37 poin, mereka unggul 1 poin dari Juventus. Mereka mencetak 31 gol secara keseluruhan, mereka mencetak enam gol lebih banyak dari Juventus, dan mereka hanya kehilangan satu bola lebih banyak dari Juventus.

2. Inter Milan baru saja mendapatkan 3 kekalahan dalam 23 pertandingan terakhir, dan mereka mendapat kemenangan beruntun 5 pertandingan. Inter Milan bermain bagus di kandang, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 imbang dalam 4 pertandingan kandang terakhir.

3. AS Roma mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka hanya mendapat 1 kekalahan dalam 7 pertempuran terakhir. AS Roma baru saja mendapat 2 kekalahan setelah 14 putaran.

4. AS Roma mendapat 8 kemenangan, 4 imbang, 2 kalah dan berada di posisi ke-4 dengan 28 poin di liga. Mereka mengalahkan Verona dengan 3-1 di putaran terakhir jalan, Kluivert, Perotti dan Mkhitaryan mencetak gol di pertandingan itu.

[Analisis Peluang]

1. Inter Milan mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan, dan mereka mencetak setidaknya 2 gol per pertandingan. Selama Lukaku dan Martinez sehat, mereka tidak perlu khawatir tentang serangan mereka. Sekarang Inter Milan hanya perlu memperkuat pertahanan mereka. AS Roma tidak bermain stabil di jalan, mereka hanya mendapat 2 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 4 pertandingan tandang terakhir. Kami percaya Inter Milan akan memenangkan pertandingan.

2. Inter Milan peringkat 1 sejauh ini, tetapi AS Roma juga memiliki beberapa kekuatan. Kedua belah pihak mendapat 3 kemenangan dalam 10 pertempuran terakhir. Kami pikir permainan mungkin seri.
Prediksi Bola Inter Milan VS AS Roma

Pilihan Handicap: Inter Milan -0.5
1x2 Pilihan: Draw