Tuesday, December 3, 2019

Prediksi Bola Crystal Palace VS Bournemouth AFC

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 4/12/2019 02:30 Rabu GMT +7

Image result for Crystal Palace VS Bournemouth AFC

1. Crystal Palace kalah dari Liverpool dengan 1-2 di kandang akhir pekan lalu, Wilfried Zaha mencetak gol pertama musim ini dalam pertandingan itu, ia juga mencetak gol di babak terakhir.

2. Crystal Palace mendapat 6 kerugian sejauh ini, tetapi 5 dari mereka adalah tim yang kuat. Ini bagus untuk mereka di beberapa ronde berikutnya. Crystal Palace mengalahkan Burnley 2-0 di putaran terakhir jalan. Crystal Palace memiliki serangan yang buruk, mereka hanya mencetak 0,93 gol per pertandingan.

3. Bournemouth AFC mendapat kekalahan ke-3 berturut-turut baru-baru ini, dan mereka hanya mendapat 1 kemenangan dalam 8 putaran terakhir. Harry Wilson mencetak 2 gol pada babak terakhir, tetapi Bournemouth AFC masih kalah dalam pertandingan, Harry Wilson dapat mencetak 3 gol dalam 3 putaran terakhir.

4. Bournemouth AFC tidak bisa bertahan dengan baik di jalan, mereka hanya memiliki 1 pertandingan tanpa kehilangan bola di 8 pertandingan terakhir.

5. Dalam 9 pertempuran terakhir mereka, Crystal Palace mendapat 2 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Bournemouth AFC berada dalam kondisi buruk, mereka mendapat 3 kekalahan beruntun. Crystal Palace mengalahkan Burnley 2-0 di putaran terakhir jalan, dan mereka mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Crystal Palace -0,25, itu bagus untuk tim tuan rumah. Kami pikir Crystal Palace dapat memenangkan pertandingan kandang.

2. Crystal Palace mengakhiri 3 kekalahan beruntun di babak terakhir, Wilfried Zaha dalam kondisi baik, ia mencetak gol dalam 2 putaran terakhir. Bournemouth AFC bermain buruk baru-baru ini. Kami pikir Crystal Palace akan mendapatkan kemenangan 2 pertandingan beruntun.

Prediksi Bola Crystal Palace VS Bournemouth AFC

Pilihan Handicap: Crystal Palace -0.25
Pilihan 1x2: Crystal Palace