Thursday, December 26, 2019

Prediksi Bola Leicester City VS Liverpool

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 27/12/2019 03:00 Jumat GMT +7

Image result for Leicester City VS Liverpool

1. Leicester City bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-2 dengan 39 poin di liga. Mereka mendapat 12 kemenangan, 3 imbang, 3 kekalahan. Leicester City mencetak 41 gol dan kehilangan 14 bola dalam 18 pertandingan terakhir.

2. Liverpool bermain di Liga Premier Inggris, mereka menempati posisi pertama dengan 49 poin di liga. Mereka mendapat 16 kemenangan, 1 seri, 0 kekalahan. Liverpool mencetak 42 gol dan kehilangan 14 bola di semua dalam 17 pertandingan terakhir.

3. Leicester City bermain bagus di rumah sehingga mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang dalam 8 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Norwich City dengan 1-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Liverpool bermain bagus di jalan yang mereka dapatkan 7 menang, 1 imbang dan 1 kerugian dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka menang atas Monterrey dengan 1-2 dalam pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Leicester City tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 6 kerugian.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Liverpool -0,25, tetapi pengembalian Kota Leicester dan Liverpool tinggi. Selain itu, meskipun Leicester City baru-baru ini berada dalam kondisi yang buruk, mereka memiliki momentum kuat di kandang. Secara pribadi, saya lebih cenderung berpikir mereka akan seri.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Leicester City tidak mendapat keuntungan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 6 kerugian. Meski Leicester City berada di peringkat kedua di belakang Liverpool di klasemen, ada selisih 10 poin antara kedua belah pihak. Selain itu, dalam 5 kali terakhir mereka bertemu, Leicester City hanya mencetak 1 hasil imbang dan 4 kekalahan, mereka sepenuhnya berada di bawah angin.

Kita seharusnya tidak memiliki banyak kepercayaan di Leicester City bahkan jika mereka memiliki keunggulan di kandang sendiri. Harus ditunjukkan bahwa Liverpool tidak berada di atas angin dalam beberapa tahun terakhir mereka bertemu, tingkat kehilangan peluang mereka lebih dari 60% melawan Leicester City. Tidak mengherankan bahwa Liverpool kehilangan peluang lagi. Jadi kita bisa memilih Liverpool.

Prediksi Bola Leicester City vs Liverpool

Pilihan Handicap: Liverpool -0.5
Pilihan 1x2: Liverpool menang