Thursday, December 26, 2019

Prediksi Bola Bournemouth AFC VS Arsenal

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 26/12/2019 22:00 Kamis GMT +7

Image result for Bournemouth AFC VS Arsenal

1. Bournemouth AFC bermain buruk baru-baru ini, mereka hanya mendapat 1 kemenangan dan 6 kerugian dalam 7 putaran terakhir. Mereka mendapat 5 kemenangan, 4 imbang, 9 kekalahan dan menempati urutan ke-14 di liga.

2. Bournemouth AFC mendapat 2 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan di kandang musim ini. Satu-satunya hal yang baik adalah bahwa game ini adalah pertandingan kandang kedua berturut-turut.

3. Arsenal baru saja mengalahkan West Ham United dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka tidak bisa bermain dengan baik di jalan, yang baru saja mendapat 2 kemenangan, 4 imbang dan 3 kekalahan di jalan musim ini.

4. Arsenal mendapat hasil imbang 0-0 dengan Everton di putaran jalan terakhir, mereka tidak bisa mencetak gol dalam 2 putaran terakhir. Aubameyang berada dalam kondisi yang baik, dia bisa mencetak 11 gol sejauh ini.

5. Arsenal mendapat 8 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah dalam 10 pertempuran terakhir. Mereka mengalahkan Bournemouth AFC 1-0 di kandang di pertandingan pertama musim ini.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Arsenal -0,5 dalam pengembalian sedang-rendah, kembalinya telah meningkat, tidak memiliki cukup kepercayaan pada tim tandang. Namun Arsenal mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, Bournemouth AFC tidak bermain bagus di jalan. Kami masih berpikir Arsenal bisa memenangkan pertandingan.

2. Bournemouth AFC mendapat 6 kerugian dalam 7 putaran terakhir. Meskipun Arsenal memiliki kinerja yang buruk musim ini, mereka mendapatkan kemenangan 3 pertandingan beruntun dalam 3 pertempuran terakhir. Dalam kondisi ini, sebaiknya kita memilih tim tamu.

Prediksi Bola Bournemouth AFC VS Arsenal

Pilihan Handicap: Arsenal -0.5
Pilihan 1x2: Arsenal