Thursday, December 26, 2019

Prediksi Bola Manchester United VS Newcastle United

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 27/12/2019 00:30 Jumat GMT +7
Image result for Manchester United VS Newcastle United

1. Manchester United bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-8 dengan 25 poin di liga. Mereka mendapat 6 kemenangan, 7 imbang, 5 kekalahan. Manchester United mencetak 26 gol dan kehilangan 22 bola dalam 18 pertandingan terakhir.

2. Newcastle United bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-9 dengan 25 poin di liga. Mereka mendapat 7 kemenangan, 4 imbang, 7 kekalahan. Newcastle United mencetak 18 gol dan kehilangan 24 bola dalam 18 pertandingan terakhir.

3. Manchester United bermain bagus di kandang, mereka mendapat 5 kemenangan, 5 imbang dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Colchester United dengan 3-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Newcastle United bermain buruk di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan dan 6 kekalahan dalam 9 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Burnley 1-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Manchester United mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Manchester United -1 / 1.5, kemudian peluang meningkat menjadi Manchester United -1.5, perusahaan-perusahaan peluang lebih percaya pada Manchester United. Bagaimanapun, Manchester United mencetak 15 kemenangan, 8 imbang dan 1 kekalahan dalam 24 kali terakhir mereka bertemu dengan Newcastle United di kandang di Liga Premier Inggris, Manchester United memiliki keunggulan luar biasa. Selain itu, Manchester United tidak terkalahkan di kandang selama 7 putaran berturut-turut Liga Premier Inggris. Jadi kita bisa memilih Manchester United di pertandingan ini.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Manchester United mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan. Manchester United tidak terkalahkan di kandang selama 12 pertandingan berturut-turut, kinerja pertandingan kandang mereka layak dipercaya, belum lagi mereka mencetak 3 kemenangan dan 1 imbang dalam 4 kali terakhir mereka bertemu dengan Newcastle United di kandang. Kami bisa menantikan kinerja Manchester United. Selain itu, Rashford telah menyumbang tujuh gol kandang untuk Manchester United musim ini, ia menjadi pencetak gol pertama selama lima kali. Jadi kita bisa memilih Manchester United.

Prediksi Bola Manchester United vs Newcastle United

Pilihan Handicap: Manchester United -1.5
Pilihan 1x2: Manchester United menang