Wednesday, December 4, 2019

Prediksi Bola Liverpool VS Everton

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 5/12/2019 03:15 Kamis GMT +7

Image result for Liverpool VS Everton

1. Liverpool bermain di Liga Premier Inggris, mereka menempati posisi pertama dengan 40 poin di liga. Mereka mendapat 13 kemenangan, 1 imbang, 0 kekalahan. Liverpool mencetak 32 gol dan kehilangan 12 bola dalam 14 pertandingan terakhir.

2. Everton bermain di Liga Premier Inggris, mereka menempatkan 17 dengan 14 poin di liga. Mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang, 8 kekalahan. Everton mencetak 14 gol dan kehilangan 22 bola dalam 14 pertandingan terakhir.

3. Liverpool bermain bagus di rumah, mereka mendapat 8 kemenangan, 2 imbang dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Brighton Hove Albion dengan 2-1 di pertandingan kandang terakhir.

4. Everton bermain buruk di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 2 imbang dan 5 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Leicester City dengan 2-1 di pertandingan tandang terakhir.

5. 10 kali terakhir mereka bertemu, Liverpool mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 5 seri.

[Analisis Peluang]


1. Everton tidak menang sekali dalam 10 kali terakhir mereka bertemu dengan Liverpool dan Everton berada di bawah angin. Menurut kesenjangan kekuatan antara kedua tim, perusahaan-perusahaan arus utama Asia harus terbuka untuk Liverpool -1,5 dengan pengembalian rendah atau bahkan Liverpool -1,75 sebagai imbalan tinggi.

Tetapi sebenarnya menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Liverpool -1,5 sebagai imbalan tinggi dan peluangnya dengan cepat turun ke Liverpool -1,25 sebagai imbalan rendah. Perusahaan Odds tidak memiliki cukup iman di Liverpool. Jadi kita bisa memilih Everton.

2. 10 kali terakhir mereka bertemu, Liverpool mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 5 kemenangan, 5 seri. Liverpool memiliki kinerja yang sangat kuat di Liga Premier Inggris musim ini dan mereka tidak kalah dari Everton hanya dalam 19 kali terakhir mereka bertemu. Selain itu, terakhir kali Liverpool kalah dari Everton di rumah adalah dua puluh tahun yang lalu. Dalam permainan ini, meskipun kiper utama Allison Bika diskors dan dia tidak bisa bermain, Liverpool masih memiliki lebih banyak peluang untuk menang. Jadi kita bisa memilih Liverpool.

Prediksi Bola Liverpool vs Everton

Pilihan Handicap: Liverpool -1.25
Pilihan 1x2: Liverpool menang