Monday, December 16, 2019

Prediksi Bola Cagliari VS Lazio

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 17/12/2019 02:45 Selasa GMT +7

Image result for Cagliari VS Lazio

1. Cagliari bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat hasil imbang 2-2 dengan Sassuolo di putaran jalan terakhir, dan mereka tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

2. Cagliari memiliki banyak pemain yang cedera, termasuk Pavoletti, Cacciatore, Ceppitelli, Birsa dan Cragno. Olsen juga akan melewatkan pertandingan. Cagliari bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan di 9 putaran rumah pertama.

3. Lazio mendapat 10 kemenangan, 3 imbang, 2 kalah dan berada di posisi ke-3 dengan 33 poin. Mereka mendapat 8 kemenangan dan 2 imbang dalam 10 putaran terakhir, dan mereka mengalahkan Juventus dengan 3-1 di putaran terakhir kandang.

4. Lazio hanya memiliki 1 pertandingan tanpa mencetak gol setelah 15 putaran. Mereka baru saja kehilangan 1 bola per pertandingan, dan mereka tidak kehilangan bola di 5 pertandingan terakhir.

5. Dalam 10 pertarungan terakhir mereka, Cagliari hanya mendapat 2 hasil imbang dan 8 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Dua tim bermain bagus baru-baru ini, kedua tim tidak terkalahkan dalam pertandingan liga terakhir. Tapi yang perlu kita perhatikan adalah bahwa Lazio tidak terkalahkan dalam 10 pertempuran terakhir. Peluangnya adalah Lazio -0,5 dalam pengembalian rendah, itu bagus untuk tim tamu. Yang terpenting, kami lebih baik memilih tim tamu.

2. Lazio adalah musuh Cagliari, terakhir kali Lazio kalah dari Cagliari adalah pada Mei 2013. Lazio mendapat kemenangan beruntun 7 pertandingan, dan mereka baru saja kehilangan 1 dalam 12 putaran terakhir. Kami percaya Lazio dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Cagliari VS Lazio

Pilihan Handicap: Lazio -0.5
1x2 Pilihan: Lazio