Thursday, December 26, 2019

Prediksi Bola Aston Villa VS Norwich City

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 26/12/2019 22:00 Kamis GMT +7

Image result for Aston Villa VS Norwich City

1. Aston Villa mengalahkan Liverpool dengan skor 5-0 di Piala Liga Inggris pertengahan pekan lalu, tetapi mereka kalah dari Southampton dengan 1-3 di putaran terakhir kandang, dan mereka mengalami 4 kekalahan beruntun. Mereka baru saja mendapatkan 3 kemenangan, 1 imbang dan 6 kerugian dalam 10 putaran terakhir.

2. Aston Villa mengalahkan Norwich City dengan 5-1 di jalan musim ini, dan mereka mengakhiri kekalahan 3 pertandingan beruntun dengan Norwich City.

3. Sebagai tim yang baru dipromosikan, Norwich City tidak bisa bermain dengan baik musim ini, mereka hanya mendapatkan 3 kemenangan, 3 imbang, 12 kekalahan dan menempati posisi ke-19 sejauh ini.

4. Norwich City baru saja mencetak 19 gol secara keseluruhan, mereka kehilangan lebih dari 2 bola per pertandingan. Mereka kalah dari Wolves dengan 1-2 di babak rumah terakhir, mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan di 5 putaran terakhir. Mereka baru saja mendapat 1 kemenangan di 9 ronde tandang pertama.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, kedua belah pihak mendapat 5 kemenangan dan 5 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Aston Villa mengalahkan Norwich City dengan 5-0 di jalan dalam pertempuran pertama musim ini. Aston Villa akan bermain di rumah, mereka memiliki lebih banyak keunggulan. Norwich City bermain buruk di jalan musim ini. Kami pikir Aston Villa memiliki peluang lebih besar untuk menang.

2. Dua sisi adalah tim yang baru dipromosikan, mereka berada di zona degradasi. Kedua belah pihak tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 5 putaran terakhir. Jadi kami pikir game ini mungkin seri.

Prediksi Bola Aston Villa VS Norwich City

Pilihan Handicap: Aston Villa -0.25
1x2 Pilihan: Draw