Tuesday, December 3, 2019

Prediksi Bola Burnley VS Manchester City

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 4/12/2019 03:15 Rabu GMT +7

Image result for Burnley VS Manchester City

1. Burnley tidak stabil dalam pertandingan terakhir, mereka hanya mengalahkan West Ham United dan Watford dalam 6 putaran terakhir, tetapi mereka mengalahkan Crystal Palace dengan 2-0 di putaran terakhir kandang.

2. Burnley terutama bergantung pada home court untuk mendapatkan poin. Mereka mendapat 4 kemenangan dalam 7 putaran rumah pertama, mereka mencetak hampir tiga gol per pertandingan di rumah.

3. Manchester City bermain buruk baru-baru ini, mereka baru mendapatkan 1 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir, dan mereka kalah dari Liverpool 1-3 pada pertengahan November. Manchester City berada di posisi ke-3 di liga, mereka tertinggal 11 poin dari posisi pertama.

4. Manchester City mencetak gol terbanyak di liga, mereka mencetak 2,8 gol per pertandingan. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 dengan Newcastle United di putaran terakhir jalan.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Burnley mendapat 1 kemenangan, 2 imbang dan 7 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Burnley tidak mendapatkan kemenangan ketika mereka bermain melawan dengan enam tim teratas, mereka kehilangan lebih dari dua bola per pertandingan. Tapi Manchester City memiliki banyak pemain yang cedera, Fernandinho perlu bermain sebagai bek tengah kadang-kadang, mereka tidak memiliki keuntungan melawan dua striker Burnley. Saya pikir Manchester City mungkin mendapatkan kemenangan kecil dalam pertandingan.

2. Burnley hanya menang sekali dalam 20 tahun, kita dapat melihat bahwa kesenjangan kekuatan antara Manchester City dan Burnley menjadi terlalu jelas. Kami percaya Manchester City dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Burnley VS Manchester City

Pilihan Handicap: Manchester City -1.75
Pilihan 1x2: Manchester City