Monday, October 29, 2018

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Manchester City

Liga Premier Inggris
Waktu Pertandingan: 30/10/2018 03:00 Selasa GMT +7

Image result for Tottenham Hotspur VS Manchester City

1. Tottenham Hotspur memiliki 10.6 steal per game, data ini menduduki peringkat ke-6 di liga. Harry Kane mencetak 5 gol dan 1 assist sejauh ini.

2. Manchester City mencetak 26 gol dan kehilangan 3 bola di semua musim ini. Dalam 2 pertempuran terakhir mereka musim lalu, Manchester City mendapat dua kemenangan beruntun, mereka mencetak 7 gol dan hanya kehilangan 2 bola.

3. Tottenham Hotspur mendapat hasil imbang 2-2 dengan PSV Eindhoven di jalan di Liga Champions UEFA. Mereka mendapat 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir, 2 dari game-game tersebut tanpa kehilangan bola.

4. Manchester City mengalahkan FC Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0 di jalan di UEFA Champions League. Mereka mendapat 6 kemenangan, dan baru saja hasil imbang dengan Liverpool dalam 7 pertandingan terakhir.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Manchester City -0,5 dalam pengembalian menengah-tinggi, itu disesuaikan dengan Manchester City -0,75 dalam pengembalian rendah-menengah setelah menerima taruhan, itu adalah peluang terdalam dalam pertempuran terakhir.

Tottenham Hotspur mendapat hasil imbang 2-2 dengan PSV Eindhoven di jalan di Liga Champions UEFA, moral mereka terpengaruh.

Beberapa pasukan utama mereka terluka, mereka akan kehilangan pertandingan. Manchester City memiliki skuad , dan mereka mendapatkan beberapa keuntungan dalam hasil sejarah. Peluang naik dari Manchester City -0,5 ke -0,75, itu memiliki kepercayaan di tim tamu. Jadi kami pikir Manchester City bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City
1x2 Pilihan: Draw atau Manchester City untuk menang
Pilihan Handicap: Manchester City -0.75