Wednesday, October 3, 2018

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Club Brugge

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 4/10/2018 02:00 Kamis GMT +7

Image result for Atletico Madrid vs Club Brugge

1. Pertunjukan Atletico Madrid musim lalu cukup memuaskan. Di pertandingan Eropa, mereka memenangkan gelar Liga Eropa UEFA. Di liga domestik, mereka memenangkan liga runner-up di samping FC Barcelona.

2. Status kompetitif Atletico Madrid baru-baru ini masih stabil. Setelah empat pertandingan, mereka mendapat 3 kemenangan dan 1 kali seri dan tim memiliki semangat juang yang tinggi.

3. Di laga tandang terakhir, Club Brugge kalah dari tim lemah KMSK Deinze oleh 0-2 dan gagal menempati 16 besar Piala Belgia. Tentunya status tim tidak stabil.

[Analisis Odds]
Kekuatan tempur baru-baru ini dari Klub Brugge tidak kuat. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka kehilangan dua dari mereka. Klub Brugge memiliki banyak krisis saat melawan Atletico Madrid. Menurut data Goaloo, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk Atletico Madrid -1,5 dalam pengembalian menengah.

Peluang perusahaan tidak memiliki banyak dukungan di tim tamu Club Brugge. Performa Atletico Madrid lebih menonjol dan mereka mendapat 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 3 pertandingan terakhir. Mereka mencetak 5 gol dan hanya kehilangan 1 gol di lini pertahanan, dengan serangan dan pertahanan yang bagus. Jadi dengan ganjil 1,5, kita bisa memilih Atletico Madrid.

Prediksi Atletico Madrid vs Club Brugge
1x2 Pilihan: Atletico Madrid menang (1,27 5,45 13,00)
Pilihan Handicap: Atletico Madrid -1.25