Friday, October 26, 2018

Prediksi Bola Queens Park Rangers (QPR) VS Aston Villa

Kejuaraan Inggris
Waktu Pertandingan: 27/10/2018 01:45 Sabtu GMT +7

Image result for Queens Park Rangers (QPR) VS Aston Villa

1. Queens Park Rangers (QPR) sekarang peringkat ke-11 dengan 20 poin setelah 14 putaran Kejuaraan Inggris musim ini. Dalam 10 pertandingan terakhir melawan Aston Villa, Queens Park Rangers (QPR) hanya memenangkan dua pertandingan, di tangan bawah.

2. Queens Park Rangers (QPR) menang 3-0 atas Sheffield Wednesday. Dalam 4 putaran terakhir, Queens Park Rangers (QPR) mendapat 3 kemenangan dan 1 seri, dalam tren bagus.

3. Aston Villa sekarang peringkat ke-16 dengan 18 poin setelah 14 putaran Kejuaraan Inggris musim ini. Sejak Abraham terluka di babak terakhir melawan Norwich City, dia tidak bisa bergabung dengan game ini.

4. Aston Villa hanya mendapat 1 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan dalam 7 laga tandang terakhir musim ini, dengan performa buruk di kandang.

[Analisis Odds]


Peluang pertama adalah Queens Park Rangers (QPR) 0, pengembalian tinggi, dangkal dibandingkan dengan peluang dua pertandingan terakhir melawan pertandingan antara dua tim tempat Queens Park Rangers (QPR) bermain di kandang.

Untuk handicap Eropa, odds dalam format 232. Indeks kemenangan kemudian menurun dan indeks yang hilang meningkat, dengan lebih banyak dukungan di Queens Park Rangers (QPR) dari para pembuat taruhan. Menurut data Prediksi Bola 888, peluangnya adalah Queens Park Rangers (QPR) 0 dan kembali ke tingkat menengah kemudian, menunjukkan lebih banyak dukungan dalam tim.

Queens Park Rangers (QPR) telah mendapatkan poin terutama dari pertandingan kandang sementara Aston Villa memiliki kinerja umum di jauh dengan sebagian besar kerugian di pergi. Dengan dukungan yang cukup di Queens Park Rangers (QPR), disarankan untuk bertaruh di Queens Park Rangers (QPR).

Prediksi Queens Park Rangers (QPR) vs Aston Villa
1x2 Pilihan: Queens Park Rangers (QPR) menang atau seri
Pilihan Handicap: Queens Park Rangers (QPR) -0