Friday, October 12, 2018

Prediksi Bola Jepang vs Panama

Internasional Friendly
Waktu Pertandingan: 12/10/2018 17:35 Jumat GMT +7

Image result for Japan vs Panama

1. Tim tuan rumah Jepang mencetak 1398 poin, menempatkan No.54 di klasemen FIFA. Mereka tampil baik di Piala Dunia FIFA di Rusia musim panas ini dan merupakan satu-satunya tim Asia yang mencapai 16 besar.

2. Jepang terutama fokus pada melatih pendatang baru. Pemain baru seperti Junya Ito, Nakajima Shoya, Koya Kitagawa, Ritsu Doan, dll., Yang tidak bermain banyak atau tidak memiliki kesempatan untuk bermain, dapat memainkan game ini. Di tengah-tengah pengadilan, ada Peringkat oleh Genki Haraguchi, Yuya Osako, dan Gaku Shibasaki.

3. Tim kunjungan Panama mencetak 1339 poin, menempatkan No.70 dari klasemen FIFA. Kekuatan keseluruhan tim lebih lemah, kehilangan semua pertandingan di Piala Dunia FIFA Rusia musim panas ini.

4. Panama tidak memenangkan game dalam 6 game dari Mei hingga sekarang. Mereka kehilangan total 14 gol dan memiliki performa buruk.

[Analisis Odds]


1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka ke Jepang -0,75 dalam pengembalian rendah, peluang atas kemudian meningkat ke Jepang -1 dalam pengembalian rendah. Perusahaan Odds memiliki lebih banyak dukungan di tim tuan rumah Jepang.

2. Untuk 1X2 peluang, memenangkan kompensasi umumnya menurun, menarik kompensasi dan kehilangan kompensasi meningkat. Kehilangan kompensasi setinggi 7.50 dan Panama mungkin tidak memenangkan game ini.

3. Menurut data Prediksi Bola 888, Jepang akan bermain melawan Panama di Arena Nasional Tokyo. Jepang menang atas tim Amerika Utara Kosta Rika dengan skor 3-0 dalam pertandingan persahabatan pada September tahun ini, sementara Panama tidak menang untuk enam pertandingan berturut-turut, kehilangan 14 gol dengan pertahanan ooor.

Perusahaan utama Asia umumnya dibuka ke Jepang -0,75 dalam pengembalian rendah, peluang atas kemudian meningkat ke Jepang -1 dalam pengembalian rendah, menjadi sangat berhati-hati. Jadi kita bisa memilih kemenangan Jepang di rumah.

Prediksi Jepang vs Panama
1x2 Pilihan: Jepang menang
Pilihan Handicap: Jepang -0,75