Tuesday, October 2, 2018

Prediksi Bola Manchester United VS Valencia

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 3/10/2018 02:00 Rabu GMT +7

Image result for Manchester United VS Valencia

1. Manchester United menempati posisi ke-2 di Liga Inggris musim lalu. Mereka mengalahkan Young Boys dengan skor 3-0 di jalan di babak pertama, dan mereka menempati peringkat pertama di Grup H.

2. Manchester United tidak bisa bermain baik di liga musim ini. Setelah 7 ronde, mereka hanya mendapat 3 kemenangan, 1 seri dan 10, mereka baru saja menang 1 di kandang sejauh ini.

3. Manchester United mencetak 1,43 gol dan kehilangan 2 bola per pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir. Dari data, pertahanan mereka tidak bagus.

4.Valencia menempati posisi ke-4 di La Liga Spanyol musim lalu. Mereka kalah dari Juventus dengan skor 0-2 di kandang di babak pertama.

5.Valencia bermain buruk di musim baru, mereka hanya mendapat 1 kemenangan dan 5 imbang, dan mereka mencetak kurang dari 1 gol dan kalah kurang dari 1 bola per pertandingan.

6. Terakhir 4 kali mereka bertemu, Manchester United mendapat 1 kemenangan dan 3 kali seri.

[Analisis Odds]
Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Manchester United -1.25, beberapa perusahaan dibuka untuk Manchester United -0,75 dalam pengembalian rendah-menengah. Peluang itu cenderung ke tim tuan rumah. Dalam pertempuran terakhir mereka, peluangnya adalah Manchester United -1 di rumah, akhirnya mereka mendapat hasil imbang.

Manchester United tidak bisa menang dalam 3 pertandingan terakhir, mereka membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral. Valencia hanya mendapat 1 kemenangan dalam 7 pertandingan liga pertama. Di atas segalanya, kami pikir Manchester United dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Manchester United vs Valencia
Pilihan 1x2: Manchester United
Pilihan Handicap: Manchester United -0,75