Tuesday, October 23, 2018

Prediksi Bola AEK Athens VS Bayern Munchen

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 23/10/2018 23:55 Rabu GMT +7

Image result for AEK Athens VS Bayern Munchen

1. Dalam permainan multi-garis, AEK Athena tampaknya tidak mampu. Saat ini di tahap grup Liga Champions, mereka kehilangan semua dua pertandingan. Mereka berada di posisi terbawah dalam grup dan situasi kualifikasi tidak baik.

2. Terakhir, Bayern Munchen tetap kuat di liga. Mereka memenangkan trofi juara liga lebih awal, dan mereka juga menjadi tim pertama dalam sejarah Bundesliga Jerman untuk memenangkan kejuaraan enam kali. Mereka sangat kuat.

3. Pemenang juara Bundesliga Jerman Munich Munchen diuji berat musim ini. Mereka saat ini menempati posisi keempat, 4 poin di belakang tim pertama Borussia Dortmund.

[Analisis Odds]

Meski AEK Athens bermain di kandang gim ini, menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk Bayern Munchen -1,5 / 2. Perusahaan Odds tidak memiliki dukungan di AEK Athens. Bagaimanapun, mereka tidak tampil baik di Liga Champions UEFA. Dalam pertandingan kandang pertama, mereka dikalahkan oleh tim dari Portugal Primera Liga.

Meskipun Bayern Munchen baru-baru ini mengalami pasang surut, setelah mengalahkan VfL Wolfsburg di babak terakhir, semangat juang tim telah meningkat secara signifikan, dan Bayern Munchen juga lebih kaya dalam pengalaman bertempur. Jadi dengan odds 1.5 / 2, kita bisa memilih Bayern Munchen.

Prediksi Bola 888 AEK Athens vs Bayern Munchen

1x2 Pilihan: Bayern Munchen menang (13,50 6,35 1,23)
Pilihan Handicap: Bayern Munchen -1.75