Tuesday, October 2, 2018

Prediksi Bola AS Roma VS FC Viktoria Plzen

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 3/10/2018 02:00 Rabu GMT +7

Image result for AS Roma VS FC Viktoria Plzen

1. Dalam 5 musim terakhir, AS Roma telah masuk tiga besar empat kali. Jelas mereka bermain stabil di liga.

2. AS Roma tidak bisa bermain bagus di musim baru. Mereka hanya menempati posisi ke-6 di Serie A Italia, dan mereka kalah dari Real Madrid dengan skor 0-3 di babak pertama Liga Champions UEFA.

3. FC Viktoria Plzen bermain bagus musim lalu. Setelah 30 putaran, mereka mendapat 20 kemenangan, 6 seri, 4 kekalahan dan berada di urutan pertama dengan 66 poin di Republik Ceko Gambrinus Liga. Mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 2 pertandingan terakhir.

4. Terakhir 3 kali mereka bertemu, AS Roma mendapat 1 kemenangan dan 2 kali seri.

[Analisis Odds]
Dalam pertempuran terakhir mereka, AS Roma mengalahkan FC Viktoria Plzen dengan skor 4-1 di kandang, keunggulan mereka sangat jelas. AS Roma bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat kemenangan beruntun 2 pertandingan di liga. AS Roma bermain bagus di kandang, mereka mencetak 3 gol per pertandingan di kandang di liga, mereka memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan.

Kami shoud tidak melebih-lebihkan FC Viktoria Plzen dalam game ini, mereka mendapat hasil imbang 2-2 dengan CSKA Moscow di rumah di babak pertama. Harus dicatat bahwa FC Viktoria Plzen tidak bermain stabil di jalan musim ini. Menurut data goaloo, kita bisa memilih kemenangan kandang. Kemungkinannya adalah AS Roma -1,5 dalam pengembalian menengah, kami lebih baik memilih tim tuan rumah.

Prediksi AS Roma vs FC Viktoria Plzen
1x2 Pilihan: AS Roma (1.33-5.35-9.25)
Pilihan Handicap: AS Roma -1,5