Wednesday, October 24, 2018

Prediksi Bola FC Barcelona VS Inter Milan

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 25/10/2018 02:00 Kamis GMT +7

Image result for FC Barcelona VS Inter Milan

Perbandingan Data Prediksi Bola 888 :

1. Dalam putaran ketiga Liga Champions UEFA Grup B, FC Barcelona bermain melawan Inter Milan. FC Barcelona adalah tim kuat di La Liga Spanyol, kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan 4-2 melawan Sevilla di kandang pada akhir pekan. Meskipun tim memiliki kinerja biasa-biasa saja musim ini, raksasa lainnya juga berkinerja buruk, terutama pesaing paling kuat Real Madrid. FC Barcelona telah meningkatkan moral permainan ini dan memiliki energi yang cukup untuk menghadapi UEFA Champions League.

Tim memenangkan lebih dari PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur masing-masing dalam dua pertandingan grup terakhir, sekarang peringkat 1 dengan selisih gol. Tim ini memiliki potensi besar untuk dipromosikan.

2. Inter Milan kuat sementara tidak tampil baik di Serie A Italia dalam beberapa musim terakhir. Namun, tim secara bertahap mengambil musim ini. Setelah menang 1-0 melawan derby Milan di rumah pada akhir pekan, Inter Milan mendapat kemenangan beruntun 7 kali, dengan performa yang menakjubkan. Di Liga Champions UEFA, tim juga menang atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven, saat ini peringkat kedua dalam grup dengan 6 poin dengan kerugian selisih gol.

3. Dalam 4 pertandingan di UEFA Champions League antara dua tim, FC Barcelona mendapat 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Namun, game-game itu sudah terpisah dan menawarkan sedikit referensi.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, peluang pertama adalah FC Barcelona -1,5, pengembalian menengah dan rendah, yang turun ke FC Barcelona -1.25, kembali tinggi nanti. Dua tim bermain melawan tim yang kuat dan memenangkan pertandingan di akhir pekan, sementara energi kebugaran dikonsumsi. Dalam permainan, FC Barcelona membayar harga yang mahal untuk fraktur Lionel Messi, biaya yang bisa dilihat dari penurunan terus-menerus dari cacat.

Meskipun Inter Milan mendapat 7 kemenangan beruntun, tim tidak memenangkan pertandingan dengan mudah dengan menang dengan satu tujuan kebanyakan, tidak cukup dominan. Dengan cara ini, taruhan menurunkan peluang karena Lionel Messi tidak dapat memainkan game ini, sementara anehnya FC Barcelona -1.25, pengembalian yang tinggi terlalu dangkal bagi tim. Karena itu, disarankan untuk bertaruh pada Inter Milan.

Prediksi FC Barcelona vs Inter Milan

1x2 Pilihan (-1): Seri atau Inter Milan menang
Pilihan Handicap: Inter Milan +1.5