Wednesday, October 24, 2018

Prediksi Bola PSV Eindhoven VS Tottenham Hotspur

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 24/10/2018 23:55 Kamis GMT +7

Image result for PSV Eindhoven VS Tottenham

Perbandingan Data Prediksi Bola 888:
1. PSV Eindhoven bermain buruk di babak penyisihan grup, mereka mendapat kekalahan beruntun kedua dan menempatkan yang terakhir di grup B. Dalam 9 pertandingan liga terakhir, PSV Eindhoven mendapat 9 kemenangan beruntun, dan mereka mencetak 36 gol dan baru kalah 3 kali. bola di semua. Dalam 2 putaran pertama, mereka kalah dari Inter Milan oleh 1-2 dan kalah dari FC Barcelona dengan 0-4.

2. Setelah dua kekalahan beruntun pada awal September, Tottenham Hotspur mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan di liga, dan mereka menempati posisi ke-4 di Liga Premier Inggris. Mereka bermain bagus di jalan, yang mendapat 3 kemenangan beruntun baru-baru ini. Mereka kalah dari FC Barcelona dengan 2-4 dan kalah dari Inter Milan oleh 1-2 di 2 putaran pertama.

3. Dalam pertempuran terakhir mereka di Liga Eropa UEFA, PSV Eindhoven dimenangkan oleh 1-0 di jalan, dan mereka kalah 0-1 di babak kedua.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, peluangnya adalah Tottenham Hotspur -0,5 dalam rata-rata pengembalian, itu memiliki kepercayaan pada tim tamu. PSV Eindhoven mendapat kekalahan beruntun 2 pertandingan dalam 2 pertandingan grup terakhir, mereka hanya mencetak 1 gol dan kehilangan 6 bola di pertandingan tersebut, mereka mencetak gol paling sedikit dan kehilangan bola paling banyak di grup B, kita seharusnya tidak melebih-lebihkan mereka.

Tottenham Hotspur bermain lebih baik, mereka mendapat 3 kemenangan beruntun di 3 laga tandang terakhir. Di atas segalanya, kami pikir Tottenham Hotspur memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola PSV Eindhoven vs Tottenham Hotspur

1x2 Pilihan: Tottenham Hotspur untuk menang atau Seri (3.72-3.80-2.02)
Pilihan Handicap: Tottenham Hotspur -0.5