Tuesday, October 23, 2018

Prediksi Bola FC Shakhtar Donetsk VS Manchester City

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan: 24/10/2018 02:00 Rabu GMT +7

Image result for FC Shakhtar Donetsk VS Manchester City

1. FC Shakhtar Donetsk adalah tim tradisional yang kuat di liga Ukraina, dalam posisi dominan di liga Ukraina. Ini sangat kuat di liga musim ini dengan 10 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan setelah 12 ronde terakhir, peringkat 1 di liga. Tim kuat dan memiliki serangan dan pertahanan yang baik, tetap tak terkalahkan dengan 7 kemenangan dan 3 seri dalam 10 pertandingan terakhir.

Tim tampil baik di rumah, mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 pertandingan terakhir, menunjukkan serangan yang bagus. Di Liga Champions UEFA, tim ini mendapat rekor luar biasa dari 4 kemenangan dan 1 seri bahkan melawan tim kuat seperti Roma, Manchester City dan Napoli.

2. Kekuatan tim Manchester City kuat tanpa keraguan. Di bawah pelatih Josep Guardiola, tim telah memainkan bola melewati dan mengendalikan taktik sepenuhnya. Selain itu, tim juga berhasil merebut peluang ketika lawan melakukan kesalahan di lini pertahanan. Terlebih lagi, tim mencetak gol dengan baik dalam serangan balik. Saat ini, pemain tengah tim De Bruyne juga pulih dari cedera, yang merupakan berita bagus bagi lini tengah dan frontcourt tim.

Tim mendapat kemenangan 5-0 putaran terakhir dengan bantuannya. Dalam 10 laga tandang terakhir, tim mendapat 8 kemenangan dan 2 seri, tetap tak terkalahkan, termasuk 6 pertandingan di mana lawan gagal mencetak gol. Dapat dilihat bahwa serangan dan pertahanan tim dalam keadaan baik.

[Analisis Odds]


Dua tim berada di grup yang sama di Liga Champions musim lalu dan masing-masing tim memenangkan satu pertandingan di kandang. Manchester United diperkirakan akan membalas pertandingan ini saat melawan FC Shakhtar Donetsk. Saat ini, kedua tim peringkat ke-2 dan ke-3 dengan 3 poin dan 2 poin, jadi game ini sangat penting untuk kedua tim. FC Shakhtar Donetsk sangat kuat di kandang, hanya kalah 2 pertandingan terakhir

20 pertandingan kandang. Mempertimbangkan kepegawaian dan susunan dua tim, Manchester United jauh lebih dominan. Peluang pertama adalah Manchester United -1 atau 1,25, menerima dukungan besar. Peluangnya adalah Manchester United -1,5 kemudian. Namun, FC Shakhtar Donetsk memiliki pertahanan yang bagus, yang membuat sulit bagi Manchester United untuk menang dengan skor besar. Oleh karena itu, menurut data Prediksi Bola 888 dan analisis di atas, disarankan untuk bertaruh pada Manchester United memenangkan pertandingan.

Prediksi FC Shakhtar Donetsk vs Manchester City

1x2 Pilihan: Manchester City menang
Pilihan Handicap: FC Shakhtar Donetsk +1.5