Thursday, October 25, 2018

Prediksi Bola AC Milan VS Real Betis

Liga Eropa UEFA
Waktu Pertandingan: 25/10/2018 23:55 Jumat GMT +7

Image result for AC Milan VS Real Betis

1. Permainan AC Milan di Serie A Italia musim ini cukup umum. Di babak terakhir melawan Milan Derby, tim kehilangan tujuan di

di waktu penghentian dan semangatnya sangat terpukul. AC Milan kini berada di peringkat ke-12 di liga dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Untungnya, tim ini memiliki tren stabil secara keseluruhan dengan tim kemenangan 2-pertandingan di pertandingan Eropa. Kerugian putaran terakhir adalah hilangnya pertama tim dalam 9 pertandingan terakhir, menunjukkan kinerja yang baik di rumah.

Dalam 9 laga kandang terakhir, tim mendapat 7 kemenangan dan 3 kali seri, dengan rata-rata mencetak 2,67 gol setiap pertandingan. Tim memiliki serangan yang sangat bagus di rumah.

2. Itu adalah khas Real Betis untuk fokus pada serangan bukan pertahanan, sementara situasi tampaknya telah berubah musim ini. Tim melakukan serangan dan pertahanan dengan buruk. Babak terakhir tim mendapat 0-1 kerugian baru dipromosikan

Real Valladolid, menderita kekalahan beruntun dua pertandingan dan tidak mencetak gol. Pada laga tandang, tim bahkan lebih buruk, hanya mencetak satu gol dalam 5 pertandingan tandang berturut-turut. Dengan serangan yang begitu buruk, bisa sulit untuk menantang pertahanan AC Milan.

[Analisis Odds]

Dari keseluruhan staf dan kekuatan kedua tim, AC Milan dominan. Meskipun AC Milan kalah dari AC Derby di babak terakhir, performa AC Milan di kandang masih dapat dipercaya dengan mencetak 10 gol dalam 4 pertandingan kandang berturut-turut.

Seperti Real Betis, tim melakukan serangan dan pertahanan dengan buruk, membuatnya menjadi pertandingan yang sulit bagi tim. Pertama aneh karena handicap Asia adalah AC Milan -0,5, pengembalian sedang dan rendah. Oleh karena itu, menurut data Goaloo, disarankan untuk bertaruh pada AC Milan di rumah.

Prediksi AC Milan vs Real Betis

1x2 Pilihan: AC Milan menang atau seri
Pilihan Handicap: AC Milan -0,5