Monday, January 21, 2019

Prediksi Bola Uni Emirat Arab VS Kirgistan

Piala Asia AFC
Waktu Pertandingan : 22/1/2019 00:00 Selasa GMT +7

Image result for United Arab Emirates VS Kyrgyzstan

1. United Emirates bermain umum di rumah, mereka mendapat 3 kemenangan, 4 imbang dan 3 kerugian dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang dengan Thailand 1-1 di pertandingan kandang terakhir.

2. Rogue bermain buruk di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang dan 5 kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari Cina 2-1 di pertandingan tandang terakhir.

3. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu.

[Analisis Peluang]

1. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu. Kekuatan Kirgistan bersifat umum dan mereka bisa maju dengan menang atas tim yang lemah di babak final liga. Sebaliknya, kinerja Uni Emirat Arab cukup stabil, dan kami menantikan kinerja tuan rumah Uni Emirat Arab.

2. Uni Emirat Arab tidak terkalahkan di babak penyisihan grup, dan mereka dalam kondisi baik. Mereka juga memiliki keunggulan home court dan semangat juang yang tinggi. Sebaliknya, Kirgistan nyaris tidak menempati posisi ketiga di babak penyisihan grup dan maju dari grup. Kirgistan tidak kuat, jadi kita bisa memilih Uni Emirat Arab.

Prediksi Uni Emirat Arab vs Kirgistan

Pilihan 1x2: Uni Emirat Arab menang
Pilihan Handicap: Uni Emirat Arab -1