Friday, January 4, 2019

Prediksi Bola Chelsea VS Nottingham Forest

Prediksi Piala FA Inggris
Waktu Pertandingan : 5/1/2019 22:00 Sabtu GMT + 7 / WIB

Image result for Chelsea VS Nottingham Forest

Prediksi Bola 888 -Kompetisi EPL akhir pekan ini akan diisi dengan putaran ke 3 Piala FA. Chelsea, yang berhasil mencapai tahap ini, harus menghadapi tantangan Nottingham Forest di Stamford Bridge. Para tamu dari Divisi Kejuaraan akan dijadwalkan tiba Sabtu malam (5/1) untuk bertanding pukul 10 WIB.

Chelsea masih diliputi kekecewaan setelah bermain tanpa gol melawan Southampton, Kamis (3/1). Alasannya, hasil imbang membuat mereka lebih dekat ke Arsenal, yang saat ini membuntuti 3 poin dari posisi 5. Hasil ini tentu saja mengingatkan Hazard CS ketika kalah 0-1 dari Leicester City yang sama-sama tiba di Stamford sebelum Natal.

Pergantian tahun ternyata menjadi berkah bagi Nottingham, yang berhasil memanfaatkan kartu merah Leeds Utd dengan skor 4-2 dan berakhir di urutan ke 7 di klasemen Divisi Championship. Di luar pencapaian ini, grafik tandang mereka terus menurun sejak menang atas Hull City, imbang berturut-turut dengan Aston Villa, Derby dan Norwich City, kemudian kalah dari Millwall. Karena itu, banyak yang meragukan jika mereka bisa membuat kejutan ketika tampil melawan Chelsea akhir pekan ini.

Dua pertemuan pertama antara Nottingham dan The Blues selalu diadakan di Stamford 3-0 pada pertandingan pembuka di awal 2007 di Piala FA, kemudian 5-1 pada akhir 2017 di Piala Liga, semuanya untuk kemenangan tuan rumah.

Chelsea: WWLWWD
Nottingham Forest: LDLDLW
Bertemu Chelsea 2W

Prediksi skor akhir: 
Chelsea 2-0 Nottingham Forest