Tuesday, January 8, 2019

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Chelsea

Piala Liga Inggris
Waktu Pertandingan :9/1/2019 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Tottenham Hotspur VS Chelsea

Analisis Tottenham Hotspur

Tottenham datang ke pertandingan ini dengan kemenangan tandang 0-7 atas Tranmere, dalam pertandingan untuk menghitung untuk Piala FA. Untuk mencapai tahap Piala Liga ini, tim tuan rumah menyusul Watford, West Ham United dan Arsenal. Perlu dicatat bahwa tuan rumah telah menaklukkan 8 kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

Dalam 10 pertandingan terakhir tim yang dipimpin oleh Mauricio Pochettino mencetak rata-rata 3,1 gol dan menderita rata-rata 0,7 gol per pertandingan, sehingga menunjukkan kualitas ofensif dan defensif. Perhatikan bahwa 60% dari permainan ini berakhir dengan lebih dari dua gol di skor akhir. Waktu terbaik bagi tuan rumah adalah antara 46 'dan 75', ketika mereka mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 2.

Harus diingat bahwa tim membuka skor di 8 dari 10 pertandingan terakhir, dan dalam 7 pertandingan ini menang di akhir 90-an. Harry Kane adalah pencetak gol terbanyak Tottenham di semua kompetisi dengan 19 gol dicetak.

Analisis Chelsea

Chelsea datang ke pertandingan ini dengan kemenangan kandang 2-0 atas Nottinhgam Forest, dalam pertandingan untuk menghitung untuk Piala FA. Penting untuk menekankan bahwa tim memenangkan 6 dari 10 pertandingan terakhir di beberapa kompetisi.

Untuk mencapai tahap kompetisi ini, Chelsea mengalahkan Liverpool, Derby County, dan Bournemouth. Melihat 10 pertandingan sebelumnya, kita dapat melihat bahwa tim tamu mencetak rata-rata 1,3 gol dan kebobolan rata-rata 1,2 gol per pertandingan, menampilkan keterampilan bertahannya. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa 60% dari pertandingan berakhir dengan kurang dari dua gol di skor akhir. Periode terbaik untuk pemain Maurizio Sarri adalah antara 16 'dan 30', ketika mereka mencetak 3 gol dan tidak menderita gol apa pun.

Patut dicatat bahwa dalam 8 pertandingan di mana tim membuka skor, ia menang di akhir 90-an di 6. Eden Hazard adalah sorotan tim ini dengan 12 gol.

Prediksi Tottenham Hotspur VS Chelsea

Pilihan: Tottenham Hotspur menang