Wednesday, January 9, 2019

Prediksi Bola Manchester City VS Burton Albion

Piala Liga Inggris
Waktu Pertandingan : 10/1/2019 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Manchester City VS Burton Albion

1. Manchester City bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-2 dengan 50 poin di liga. Mereka mendapat 16 kemenangan, 2 imbang, 3 kalah dan mencetak 56 gol dan kehilangan 17 bola secara keseluruhan dalam 21 pertandingan terakhir.

2. Burton Albion bermain di Liga Premier Inggris, mereka berada di posisi ke-9 dengan 35 poin di liga. Mereka mendapat 10 kemenangan, 5 imbang, 11 kekalahan dan mencetak 34 gol dan kehilangan 33 bola secara keseluruhan dalam 26 pertandingan terakhir.

3. Manchester City bermain bagus di kandang, mereka mendapat 9 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka menang atas Rotherham United dengan 7-0 di pertandingan kandang terakhir.

4. Burton Albion bermain umum di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kerugian dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka menang atas Rochdale dengan 0-4 di pertandingan tandang terakhir.

[Analisis Peluang]


1. Dua tim tidak bertemu sebelumnya. Manchester City dalam kondisi baik dan mereka mencetak 7 gol di babak terakhir Piala FA Inggris. Kali ini, menghadapi Burton Albion dari Liga Inggris 1, Manchester City benar-benar tak terkalahkan.

2. Menilai dari banyak data, selama Manchester City tetap bermain normal, tidak sulit bagi mereka untuk memenangkan pertandingan kali ini dengan bantuan serangan frontcourt yang luar biasa. Secara pribadi, saya pikir tidak ada banyak ketegangan bagi Manchester City untuk memenangkan babak pertama.

Prediksi Manchester City VS Burton Albion

Pilihan 1x2: Manchester City menang
Pilihan Handicap: Manchester City -3 / 3.5