Tuesday, January 29, 2019

Prediksi Bola Newcastle United VS Manchester City

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 30/1/2019 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Newcastle United VS Manchester City

1. Pada pertengahan minggu Piala FA Inggris, Newcastle United kehilangan 0-2 dari Watford di kandang. Dalam 9 putaran terakhir, Newcastle United mendapat 1 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan, satu pertandingan tanpa kebobolan gol dalam 8 pertandingan terakhir.

Dalam 10 putaran terakhir Liga Premier Inggris, tim mendapat 2 kemenangan, 3 seri dan 5 kerugian, hanya mencetak 8 gol, dengan lebih dari satu gol dicetak hanya dalam 1 pertandingan dan mengalahkan dua tim lemah, Huddersfield Town dan Cardiff City saja. Kinerja tim dapat diterima mengingat pasaran sekarang. Setelah meraih banyak poin, Newcastle United tampil kurang baik, sekarang 2 poin di atas zona degradasi.

2. Pada pertengahan minggu Piala FA Inggris, Manchester City menang 5-3 atas Burnley dari Liga Premier Inggris, dengan kemenangan beruntun 8 pertandingan dan lebih dari 4 gol mencetak setiap pertandingan. Selain itu, dalam 8 pertandingan, tim hanya kebobolan 2 gol dan memenangkan 6 pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan gol.

Baru-baru ini, tim mendapat kemenangan beruntun 4 pertandingan di liga, termasuk menang atas rival teratasnya untuk kejuaraan, Liverpool di kandang. Dalam 15 putaran terakhir Liga Premier Inggris, Manchester City mendapat 12 kemenangan dan 3 kekalahan. Dalam kondisi yang lebih baik, tim ini hanya memiliki 4 poin lebih sedikit dari Liverpool dan mendapat harapan hidup kembali. Pada pertengahan minggu Piala FA Inggris, De Bruyne dan Jesús memainkan permainan dengan banyak energi yang dikonsumsi.

[Analisis Peluang]

Prediksi pasaran pertama oleh Macauslot adalah Manchester City -1.5 / 2, return rendah 0,81 dan indeks Manchester City turun banyak.

Pasaran dari beberapa perusahaan meningkat dari Manchester City -1,5 / 2 dalam pengembalian rendah ke Manchester City -2 dalam pengembalian tinggi. Over / Under pasaran pertama oleh Macauslot adalah 3 / 3,5 gol, pengembalian tinggi dan pengembalian langsung dari odds Over sedikit menurun. Prediksi pasaran hanya 3 gol, pengembalian rendah, tidak proaktif.

Newcastle United tidak lemah dalam hal kekuatan dan keadaan, dengan banyak tekanan untuk mendapatkan poin, sementara pasaran Manchester City -1.5 / 2 hampir merupakan yang terdalam yang didapatnya. Karena itu, disarankan untuk bertaruh di Manchester City.

Prediksi Newcastle United vs Manchester City

Pilihan 1x2: Manchester City menang
Pilihan Handicap: Manchester City -1.75