Friday, January 4, 2019

Prediksi Bola Manchester United VS Reading

Waktu Pertandingan : 5/1/2019 19:30 Sabtu GMT + 7 / WIB
Prediksi Piala FA Inggris


Image result for Manchester United VS Reading,

Prediksi Bola 888 - Manchester United akan melanjutkan pertandingan mereka di Piala FA di mana di babak 64 mereka akan bertemu Reading lagi. Ini mengulangi apa yang terjadi musim lalu, kedua tim juga bertemu di acara yang sama saat Manchester United yang beruntung bermain di Trafford lama seperti ini menghancurkan Reading dengan 4 gol tanpa balas.

Sebelum pertemuan musim lalu, Reading bertemu terakhir kali dengan Manchester United pada 2013 di Liga Premier Inggris tetapi setelah Reading terdegradasi hanya sebuah acara seperti Piala FA yang bisa menyatukan mereka. Tercatat dalam KTT dalam 10 pertemuan terakhir Reading tidak pernah menang melawan Manchester United dengan hanya 3 seri dan 7 pertandingan tersisa dimenangkan oleh Manchester United.

Bahkan Reading tidak memiliki catatan yang baik untuk menghadapi pertandingan ini, mereka gagal menang dalam 8 pertandingan terakhir dan kita dapat yakin bahwa kondisi tim mereka sedang turun. Sebaliknya di pihak Manchester United sejak pemecatan Jose Mourinho kemudian digantikan oleh O. Solskjaer, Setan Merah memilih kemenangan beruntun dalam 4 pertandingan terakhirnya.

Tercatat hanya kebobolan total 3 gol dari 4 pertandingan tetapi jumlah gol yang diciptakan cukup fantastis, 14 gol. Setan Merah telah menemukan kembali identitas mereka, jelas dalam pertandingan ini meskipun kehilangan sejumlah pemain tetapi kemungkinan besar kualifikasi untuk 32 besar masih di pihak Manchester United. Kemungkinan Paul Pogba dan timnya menyingkirkan Reading di pertandingan ini seperti musim lalu.

PREDIKSI SKALA AKHIR: 
Manchester United 2 - 0 Reading

HANDICAP ASIA
Manchester United 0: 2 / 2.5 Membaca
TIPS: Manchester United