Tuesday, January 22, 2019

Prediksi Bola Republik Korea VS Bahrain

Piala Asia AFC
Waktu Pertandingan : 22/1/2019 20:00 Selasa GMT +7

Image result for Korea Republic VS Bahrain

1. Korea Republic bermain bagus di babak penyisihan grup, mereka mendapat kemenangan beruntun 3 pertandingan. Di babak pertama, mereka mengalahkan Filipina dengan 1-0, dan mereka mengalahkan Kirgistan dengan 1-0 dan mengalahkan Cina dengan 2-0. Mereka mencetak 4 gol dan tidak kehilangan bola di pertandingan-pertandingan itu.

2. Bahrain berada di posisi ketiga dalam grup A. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Uni Emirat Arab, kalah dari Thailand dengan 0-1 dan mengalahkan India dengan 1-0.

3. Republik Korea ditempatkan ke-53 di dunia. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 6 kemenangan dan 4 imbang dalam 10 pertandingan terakhir.

4. Brain menempatkan 113 di dunia. Mereka mendapat 6 kemenangan, 1 imbang dan 3 kerugian dalam 10 pertandingan terakhir.

5. 4 kali terakhir mereka bertemu, Republik Korea mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Korea Republic mendapat kemenangan beruntun 3 pertandingan di babak penyisihan grup, mereka tidak kehilangan bola di pertandingan-pertandingan itu, mereka memiliki peluang bagus untuk memenangkan kejuaraan. Bahrain adalah tim yang lemah, jadi kami pikir Republik Korea akan memenangkan pertandingan.

2. Kesenjangan kekuatan antara Republik Korea dan Bahrain telah menjadi jelas. Bahrain memiliki 51 tembakan dalam 3 putaran terakhir, tetapi mereka hanya mencetak 2 gol. Republik Korea memiliki pertahanan yang baik, Bahrain sulit mencetak gol dalam pertandingan ini. Republik Korea memiliki Son Heung Min, ia memiliki kemampuan pribadi yang kuat. Yang terpenting, kami percaya Republik Korea akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Republik Korea VS Bahrain

1x2 Pilihan: Republik Korea
Pilihan Handicap: Republik Korea -1.5