Tuesday, January 29, 2019

Prediksi Bola Manchester United VS Burnley

Liga Premier Inggris - EPL
Waktu Pertandingan : 30/1/2019 03:00 Rabu GMT +7

Image result for Manchester United VS Burnley

1. Pada pertengahan minggu Piala FA Inggris, Manchester United menang 3-1 atas Arsenal saat tandang, yang merupakan pertandingan kemenangan tim kedelapan setelah pelatih baru Solskjaer mengambil alih. Dalam 8 pertandingan, tim hanya kebobolan 5 gol, rata-rata 2,75 gol per pertandingan, yang tidak diragukan lagi waktu yang paling mulia musim ini sejauh ini.

Tim sekarang hanya 3 poin lebih sedikit dari Chelsea yang berada di peringkat ke-4, dan mantan telah menghidupkan kembali harapan. Pada pertengahan minggu Piala FA Inggris, pemain utama Sanchez dari Manchester United kembali dari cedera bergabung dengan permainan itu dan mencetak gol, yang tidak diragukan lagi merupakan kabar baik bagi tim.

2. Pada pertengahan minggu Piala FA Inggris, Burnley mendapat kekalahan 0-5 dari Manchester City saat kalah, kalah setelah rekor baik sebelumnya yaitu 4 kali menang dan 1 kali imbang. Dalam 4 putaran terakhir liga, tim mendapat 3 kemenangan dan 1 imbang, tetap tak terkalahkan. Dalam 4 pertandingan, tim hanya mendapat 2 gol yang terlewat dan 4 peluang menang, yang merupakan rekor tak terkalahkan terpanjangnya musim ini.

Dalam 10 pertandingan tandang terakhir, tim hanya mendapat 2 kemenangan, 2 imbang dan 6 kekalahan, dan hanya 1 menang dalam 8 pertandingan tandang terakhir. Tim hanya mencetak tidak lebih dari 1 gol per pertandingan dalam 10 putaran terakhir dan 10 pertandingan tandang terakhir, dengan serangan buruk. Tim mendapat poin dan tekanannya berkurang, namun, masih hanya 3 poin di atas zona degradasi.

[Analisis Peluang]
Ganjil pertama oleh Macauslot adalah Manchester United -1.5 / 2, pengembalian rendah, yang pengembaliannya meningkat pesat ke Manchester United -1.5 / 2, pengembalian tinggi. Peluang oleh beberapa dibuka langsung ke Manchester United -1.5 / 2, pengembalian tinggi. Over / Under pasaran dari Macauslot adalah 3 gol, pengembalian rendah, menyisakan ruang untuk perbaikan. Burnley mendapat momentum penilaian baru-baru ini di liga dan Manchester United mendapatkan kemenangan beruntun yang luar biasa yang tentunya cukup menarik perhatian.

Prediksi pasaran Manchester United -1.5 / 2, menjadi yang terdalam melawan tim lemah. Namun, Arsenal, yang sekuat Manchester United, mendapat pasaran dari Arsenal -2 melawan Burnley di rumah, membuat pasaran Manchester United -1,5 / 2 tidak memadai. Karena itu, disarankan untuk bertaruh pada Burnley.

Prediksi Manchester United vs Burnley

1x2 Pilihan: Draw
Pilihan Handicap: Burnley +1.75