Friday, January 4, 2019

Prediksi Bola Tranmere Rovers VS Tottenham Hotspur

Piala FA Liga Inggris
Waktu Pertandingan : 5/1/2019 02:45 Sabtu GMT +7

Image result for Tranmere Rovers VS Tottenham Hotspur

1. Tranmere Rovers bermain di Liga Inggris 2, mereka menempatkan peringkat ke-9 di liga. Mereka mendapat 3 kemenangan, 4 imbang, 3 kalah dan mencetak 14 gol dan kehilangan 14 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka mengalahkan Southport FC dalam pertandingan Piala FA Inggris terakhir.

2. Tottenham Hotspur bermain bagus musim ini, mereka berada di posisi ke-2 dengan 48 poin di Liga Premier Inggris. Mereka mendapat 7 kemenangan, 1 imbang, 2 kalah dan mencetak 26 gol dan kehilangan 11 bola dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Tranmere Rovers bermain bagus di kandang, mereka mendapat 2 kemenangan dan 4 imbang dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. Tottenham Hotspur bermain bagus di jalan, mereka mendapat 4 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan di jalan baru-baru ini. Mereka mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di jalan.

[Analisis Peluang]

1. Tottenham Hotspur mendapat kemenangan besar di babak terakhir, dan mereka jauh lebih kuat dari tim tuan rumah. Kami pikir mereka dapat memenangkan game ini.

2. Tottenham Hotspur harus menghabiskan lebih banyak energi di liga, jadi dalam pertandingan Piala FA Inggris ini, pelatih dapat menggunakan beberapa pemain cadangan. Tottenham Hotspur memiliki serangan yang bagus, mereka mencetak 2,6 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir. Tranmere Rovers akan menyiapkan pertahanan di game ini.

Tranmere Rovers bermain bagus baru-baru ini, mereka tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir. Meskipun Tottenham Hotspur jauh lebih kuat, kami pikir mereka mungkin mendapatkan kemenangan kecil.

Prediksi Tranmere Rovers VS Tottenham Hotspur

Pilihan 1x2: Tottenham Hotspur
Pilihan Handicap: Tranmere Rovers +2