Wednesday, January 9, 2019

Prediksi Bola Real Madrid VS Leganes

Spanyol Copa Del Rey
Waktu Pertandingan : 10/1/2019 03:30 Kamis GMT +7

Image result for Real Madrid VS Leganes

1. Real Madrid bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi ke 5 dengan 30 poin di liga. Mereka mendapat 9 kemenangan, 3 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 26 gol dan kehilangan 23 bola secara keseluruhan dalam 18 pertandingan terakhir.

2. Mulai bermain di La Liga Spanyol, mereka berada di posisi ke-16 dengan 19 poin di liga. Mereka mendapat 4 kemenangan, 7 imbang, 7 kekalahan dan mencetak 16 gol dan kehilangan 21 bola secara keseluruhan dalam 18 pertandingan terakhir.

3. Real Madrid bermain bagus di kandang, mereka mendapat 7 kemenangan, 0 imbang dan 3 kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir. Mereka kalah dari Real Sociedad dengan 0-2 di pertandingan kandang terakhir.

4. Mulai bermain buruk di jalan, mereka mendapat 2 kemenangan, 3 imbang dan 5 kerugian dalam 10 pertandingan tandang terakhir. Mereka kalah dari RCD Espanyol dengan 1-0 di pertandingan tandang terakhir.

5. 9 kali terakhir mereka bertemu, Real Madrid mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 7 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. 9 kali terakhir mereka bertemu, Real Madrid mendapat 7 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan, di atas angin. Dalam 6 kali terakhir mereka bertemu, Real Madrid memenangkan lima pertandingan melawan Leganes. Real Madrid jauh lebih kuat daripada Leganes dan Real Madrid kemungkinan akan memenangkan pertandingan ini.

2. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Real Madrid -2 sebagai imbalan tinggi, kemudian peluang turun ke Real Madrid -1,5 dalam pengembalian menengah. Peluang cenderung menarik perhatian ke peluang atas dipanaskan. Real Madrid mengecewakan kinerja dalam 2 pertandingan terakhir melawan tim menengah dan bawah, jadi tentu saja mereka ingin bermain dengan baik di pertandingan Piala.

Namun, Leganes baru-baru ini memiliki pertahanan yang bagus dan sulit bagi Real Madrid untuk menang dengan 2 gol. Jadi kita bisa memilih Real Madrid.

Prediksi Real Madrid VS Leganes

Pilihan 1x2: Real Madrid menang
Pilihan Handicap: Real Madrid -1.5