Friday, September 21, 2018

Prediksi Bola Wigan Athletic VS Bristol City

Kejuaraan Inggris
Waktu Pertandingan: 22/9/2018 01:45 Sabtu GMT +7

Image result for Wigan Athletic VS Bristol City

1. Wigan Athletic tidak tampil baik di Liga Championship Inggris musim lalu, berakhir dengan peringkat ke-23 dengan 42 poin di liga dan terdegradasi. Namun, setelah upaya musim lalu, musim ini, tim kembali ke liga sebagai juara Kejuaraan Inggris.

2. Sebagai yang baru dipromosikan, kinerja Wigan Athletic di Kejuaraan Inggris tidak buruk. Dalam enam putaran terakhir, tim mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan, sekarang peringkat ke-10 di klasemen.

Kinerja 3.Bristol City musim lalu adalah hangat, akhirnya peringkat ke-10 di liga. Musim ini tim kembali, dan bermain dengan baik, peringkat 6 teratas dengan 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan di liga.

[Analisis Odds]
Penampilan terbaru Bristol City lebih menonjol, terutama di jalan. Dalam tiga laga tandang terakhir, tim mencapai rekor luar biasa dari 2 kemenangan dan 1 seri. Tim tuan rumah Wigan Athletic, di satu sisi, tidak dominan dalam pertandingan melawan sebelumnya dan memiliki pertahanan yang kurang solid.

Dalam enam pertandingan terakhir, Wigan Athletic kebobolan sebanyak 8 gol dan Bristol City kebobolan 6 gol. Dalam situasi seperti itu, sulit bagi Wigan Athletic untuk membuat terobosan di Bristol City. Oleh karena itu, menurut data Prediksi Bola 888 dan analisis di atas, disarankan untuk bertaruh pada Bristol City.

Prediksi Wigan Athletic vs Bristol City

1x2 Pilihan: Draw atau Bristol City menang (2.10-3.45-3.40)
Pilihan Handicap: Kota Bristol +0.25