Wednesday, September 26, 2018

Prediksi Bola AS Roma VS Frosinone

Liga Italia Serie A
Waktu Pertandingan: 27/9/2018 02:00 Kamis GMT +7

Image result for AS Roma VS Frosinone

1. AS Roma memiliki kekuatan yang lebih baik di Serie A Italia, tetapi kinerja tim musim ini benar-benar tidak memuaskan dengan 1 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan setelah 5 putaran terakhir, peringkat ke-14 di liga. Di UEFA Champions League, As Roma menang 3-0 atas Real Madrid, dalam semangat rendah, tim tidak memenangkan satu pertandingan dalam enam pertandingan terakhir, dengan serangan dan pertahanan umum.

Tim rata-rata kebobolan 2 gol setiap pertandingan dan bahkan kalah 2 pertandingan tanpa mencetak gol. Menurunnya performa tim disebabkan tidak hanya keberangkatan Nainggolan, kemampuan tim dalam intersepsi lini tengah dan mencuri turun, tetapi juga karena pertahanan AS Roma yang buruk.

2. Frosinone mengambil tempat ke-3 di Serie B Italia untuk berpartisipasi dalam babak play-off dan dipromosikan ke Serie A. Italia. Tim ini memiliki kekuatan yang lebih rendah di Serie A Italia dan gol tim musim ini adalah untuk tetap aman. Namun, karena kekuatan tim yang terbatas, tim mendapat 1 imbang dan 4 kerugian, mencetak 0 gol dan kebobolan 12 gol dalam 5 putaran terakhir. Frosinone benar-benar miskin dalam penyerangan dan pertahanan. Ini bisa menjadi pertandingan sulit saat melawan AS Roma, yang sangat membutuhkan kemenangan.

[Analisis Odds]

Kedua tim bermain melawan satu sama lain di musim 15-16. Saat itu, AS Roma mencetak 2 gol dan memenangkan pertandingan. Namun, status terakhir dua tim sangat rendah. Situasi Coach Di Francisco saat ini tidak baik dan rumor mengatakan bahwa dia akan diberhentikan. Mereka membutuhkan kemenangan besar untuk meningkatkan moral.

Keanehan pertama oleh handicap Asia adalah AS Roma -2.25, pengembalian sedang, menunjukkan banyak dukungan dalam tim. Kemungkinan berikutnya adalah AS Roma -2. Mempertimbangkan serangan dan pertahanan, serta semangat dua tim, tidak mungkin AS Roma tidak bisa memenangkan pertandingan ini. Oleh karena itu, disarankan untuk bertaruh pada AS Roma.

Prediksi AS Roma vs Frosinone
1x2 Pilihan: AS Roma menang
Pilihan Handicap: AS Roma -2