Saturday, September 22, 2018

Prediksi Bola Leicester City VS Huddersfield Town

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 22/9/2018 21:00 Sabtu GMT +7

Image result for Leicester City VS Huddersfield Town

1. Leicester City adalah tim kekuatan midstream di Liga Premier Inggris. Mereka menempatkan 9 musim lalu, dan mereka mendapat 2 kemenangan, 3 kekalahan dan ditempatkan di 10 musim ini.

2. Leicester City mendapat 2 kemenangan beruntun di kandang, mereka baru saja kalah dari tim kuat Liverpool oleh 1-2 di 3 laga kandang terakhir. Dalam 5 pertandingan terakhir, mereka mencetak 1,8 gol per pertandingan.

3. Huddersfield Town adalah tim berkekuatan rendah dari Liga Primer Inggris. Mereka berada di posisi ke 16 musim lalu, dan mereka baru saja mendapat 2 hasil imbang dan 3 kekalahan musim ini.

4. Huddersfield Town memiliki pertahanan yang buruk, mereka hanya mencetak kurang dari 1 gol dan mencetak 2,2 bola per game dalam 5 pertandingan terakhir.

5. Leicester City mendapat beberapa keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertandingan terakhir.

[Analisis Odds]
Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Leicester City -0,75 dalam pengembalian rendah-menengah, beberapa perusahaan dibuka untuk Leicester City -1 dalam pengembalian penuh. Huddersfield Town tidak bisa menang di musim baru, dan mereka bermain buruk di jalan, yang kehilangan 7 bola dalam 2 putaran pertama.

Mereka baru saja mencetak 2 gol dan kehilangan 11 bola dalam 5 putaran pertama. Dalam 8 pertempuran terakhir mereka, Leicester City mendapat 5 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Peluang bagus untuk tim tuan rumah. Di atas segalanya, kami pikir Leicester City akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Leicester City vs Huddersfield Town
1x2 Pilihan: Leicester City
Pilihan Handicap: Leicester City -0.75@0.8