Tuesday, September 11, 2018

Prediksi Bola Kolombia VS Argentina

International Friendly
Waktu Pertandingan : 12/9/2018 07:00 Rabu GMT +7

Image result for Colombia VS Argentina

1. Kelanjutan dari International friendly, Kolombia bermain melawan Argentina di pengadilan netral. Tempat Kolombia No.16 di dunia menempatkan. Di Piala Dunia FIFA Rusia, Columbia tersingkir oleh Inggris dan mereka absen di perempatfinal.

Pertandingan persahabatan beberapa hari lalu adalah pertandingan pertama setelah Piala Dunia FIFA, Columbia berakhir dengan kemenangan atas Venezuela dengan skor 2-1. Dalam empat pertandingan terakhir, Columbia mendapat 3 kemenangan dan 1 seri dan mereka tidak kalah.

2. Tim mengunjungi tim Argentina tempat No.5 di dunia menempatkan. Setelah promosi di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA, mereka bertemu juara dunia baru Prancis dan kalah 3-4, berhenti di perempatfinal.

Argentina memiliki tarikan bintang di tim, tetapi mereka tidak pernah bisa menggabungkan superstar dari setiap lini menjadi satu kekuatan yang paling kuat, yang membuat mustahil bagi tim untuk memenangkan titel pertandingan dunia. Di babak terakhir tim persahabatan, mereka menang atas Guatemala dengan skor 3-0 dan mengantarkan kemenangan pertama mereka setelah Piala Dunia FIFA.

3. Dalam 10 kali terakhir mereka bertemu, Kolombia mendapat 1 kemenangan, 3 imbang dan 6 kekalahan, yang jelas merugikan. Mereka bahkan kalah dari Argentina di kandang dan tandang di kualifikasi Amerika Selatan baru-baru ini.


[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka untuk Argentina -0,25 dalam pengembalian menengah-tinggi, kemudian kembalinya odds atas meningkat menjadi pengembalian penuh.

Peluang masuk akal dan sesuai dengan kondisi dan kinerja Argentina saat ini dalam beberapa tahun terakhir. Namun, bidang ini diadakan di pengadilan netral, jadi Argentina -0,25 dalam pengembalian menengah-tinggi tampak dangkal dan kembalinya semakin tinggi di kemudian hari terlalu murah. Jadi kita bisa memilih Columbia.

Kolombia vs Argentina Tips

1x2 Pilihan (+1): Kolombia menang
Pilihan Handicap: Kolombia +0.25