Tuesday, September 11, 2018

Prediksi Bola Inggris VS Swiss

International Friendly
Waktu Pertandingan : 12/9/2018 02:00 Rabu GMT +7

Image result for England VS Switzerland

1. Baik Inggris dan Swiss adalah tim top-notch di Eropa, dan Inggris tentu saja lebih populer karena Liga Premier Inggris. Inggris juga lebih kuat dalam hal kekuatan.

2. England memainkan Liga UEFA pekan lalu dan mereka kalah dari Spanyol. Saya juga memiliki analisis dan interpretasi dari game ini dan saya membuat hit yang sukses. Dalam permainan, kerugian teknis Inggris terungkap.

3. Gelandang hebat Lallana (Liverapool) dan forward Sterling (Manchester City) dari Inggris telah ditarik dari pelatihan karena cedera. Rashford diharapkan mendapatkan peluang starter. Selain itu, pemain utama Piala Dunia FIFA, Ashley Young, juga diambil alih oleh bek Manchester United, Luke Shaw.

4. Sebaliknya, Swiss menang atas Islandia secara mengejutkan di babak terakhir Liga UEFA. Untuk mengetahui bahwa sebelum Piala Dunia FIFA, Islandia mendapat hasil imbang dengan Argentina dan Swiss tidak pernah dikenal karena kekuatan serangan mereka.

5. Coach Petkovic mengikuti kerangka inti Piala Dunia FIFA dengan mengganti sejumlah kecil pemain, termasuk bek tengah Steven Lang (mencetak 2 gol dalam 27 pertandingan), gelandang 32 tahun Dzemaili (mencetak 10 gol dalam 69 pertandingan ) dan Behrami absen dalam pertandingan karena cedera.

6. Tiga pemain utama lainnya, Shaqiri, Xhaka, dan Lichtsteiner, berada di barisan Swiss.

7. Dalam 6 kali terakhir mereka bertemu, Inggris mendapat 5 kemenangan dan 1 kali seri. Dalam 5 odds terakhir, Inggris mendapat 1 kemenangan odds ganjil dan 4, termasuk 4 peluang lebih dan 2 Under odds.

8. England tetap tak terkalahkan dengan 5 kemenangan dan 1 seri, Dalam keunggulan yang jelas melawan Swiss. Namun, Inggris menang 2-0 dan mereka mendapat 2 peluang Under.

[Analisis Odds]

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka ke Inggris -0,75 dalam pengembalian menengah, kemudian kembalinya odds atas meningkat menjadi pengembalian tinggi. Perusahaan Odds memiliki lebih sedikit dukungan di tim tuan rumah Inggris sejak Swiss baru saja memenangkan pertandingan besar dan Inggris baru saja kehilangan satu pertandingan. Kembalinya kompensasi kemenangan Inggris terus meningkat.

Kompensasi menang Swiss yang rendah dan peluang perusahaan memiliki lebih banyak dukungan di Swiss. Inggris entah bagaimana memanas tetapi mereka mungkin tidak memiliki pertahanan yang baik melawan Swiss karena mereka tidak memiliki Sterling. Jadi kita bisa memilih Swiss.

Tips Inggris vs Swiss

1x2 Pilihan (-1): Draw atau Swiss menang
Pilihan Handicap: Swiss +0.75