Saturday, September 22, 2018

Prediksi Bola Manchester United VS Wolves

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 22/9/2018 21:00 Sabtu GMT +7

Image result for Manchester United VS Wolves

1. Manchester United mengalahkan Young Boys dengan skor 3-0 di jalan di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA. Mereka bermain secara umum di musim baru, yang hanya mendapat 3 kemenangan, 2 kekalahan dan berada di peringkat 8 di liga.

2. Manchester United bermain secara umum di kandang, mereka kalah dari Tottenham Hotspur 0-3 di pertandingan kandang terakhir. Mereka mencetak 1 gol dan kehilangan 1,2 bola per game dalam 5 pertandingan terakhir.

3. Wolves adalah tim yang baru dipromosikan. Mereka bermain bagus di musim baru, yang mendapat 2 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 5 putaran pertama.

4. Wolves bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Manchester City di kandang, mengalahkan West Ham United dan Burnley. Mereka hanya kehilangan 0,8 bola per game dalam 5 pertandingan terakhir.

5. Terakhir 10 kali mereka bertemu, Manchester United mendapat beberapa keuntungan, mereka mendapat 8 kemenangan dan 2 kekalahan.

[Analisis Odds]
Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Manchester United -1 dan -1.25. Dua tim mendapat 3 kemenangan beruntun, tetapi Manchester United memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, dan mereka mendapatkan beberapa keuntungan dalam hasil sejarah. Manchester United mencetak 7 gol dan hanya kehilangan 1 bola dalam 3 pertandingan terakhir.

Wolves tidak kehilangan bola dalam 3 pertandingan terakhir. Kemungkinannya adalah Manchester United -1, itu tidak masuk akal, kami pikir itu menarik kita untuk memilih tim tuan rumah. Wolves mungkin tidak kehilangan permainan.

Prediksi Manchester United vs Wolves
1x2 Pilihan: Draw atau Wolves untuk menang
Pilihan Handicap: Wolves +1@0.88