Saturday, September 22, 2018

Prediksi Bola Liverpool VS Southampton

Liga Inggris
Waktu Pertandingan: 22/9/2018 21:00 Sabtu GMT +7

Image result for Liverpool VS Southampton

1. Liverpool telah menikmati momentum yang baik dalam dua tahun terakhir. Mereka memenangkan runner-up Liga Champions musim lalu dan merindukan tempat ketiga di liga. Liga Premier Inggris musim ini, mereka memenangkan 5 pertandingan dan menempati peringkat ke-2.

2. Liverpool tampil bagus baru-baru ini. Di UEFA Champions League, mereka mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 3-2 di kandang sendiri, dan mengalahkan tim kuat Tottenham Hotspur di liga di jalan. Mereka rata-rata mencetak 3,2 gol dalam lima pertandingan terakhir dan penuh dengan senjata ofensif.

3. Southampton berada di ambang degradasi musim lalu. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan dalam lima pertandingan musim ini, dan status mereka tidak bagus.

4. Southampton rata-rata kehilangan 1,4 gol dalam 5 pertandingan terakhir, dan mereka memiliki masalah menonjol dalam pertahanan.

5. Di pertandingan melawan sebelumnya, Liverpool mendapat 2 kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan. Mereka memenangkan dua pertandingan terakhir melawan musim lalu dan menang dengan rata-rata 2,5 gol.

6. Dalam hal data fundamental dari dua tim, Liverpool memiliki kekuatan dan popularitas yang sangat baik. Kemungkinan teoritis harus dalam 2 gol dan kemungkinan tidak terlalu besar mempertimbangkan konsumsi energi fisik dalam dua jalur.

[Analisis Odds]
1. Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan mainstream Asia umumnya dibuka untuk Liverpool -2 dalam pengembalian tinggi dan Vcbet dibuka untuk 2 / 2,5 dalam pengembalian tinggi. Peluang pertama sesuai dengan kondisi dasar dua tim, tetapi semangat juang Liverpool diragukan karena mereka bermain dalam dua lini, yang akan membutuhkan banyak konsumsi fisik.

Peluang bisnis membuka peluang besar untuk menolak. Dari perspektif indeks tambahan, tidak ada perubahan besar di Liverpool -2, Liverpool -2 / 2.5, Liverpool -1.5, Liverpool -1.5 / 2. Jadi Liverpool bisa menang dengan 2 gol dan kita bisa memilih Liverpool.

Prediksi Liverpool vs Southampton
1x2 Pilihan (-2): Draw atau Liverpool menang
Pilihan Handicap: Liverpool -1.75