Wednesday, March 4, 2020

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Norwich City

Piala FA Inggris
Waktu Pertandingan : 5/3/2020 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Tottenham Hotspur VS Norwich City

1. Tottenham Hotspur mendapat kekalahan ke-3 berturut-turut baru-baru ini, mereka kalah dari Wolves dan Chelsea dalam 2 putaran terakhir, dan mereka turun ke posisi ke-7. Tottenham Hotspur tidak bisa bertahan dengan baik baru-baru ini, mereka kehilangan 6 bola dalam 3 pertandingan terakhir.

2. Tottenham Hotspur mendapat 2 kekalahan beruntun di kandang sendiri. Harry Kane, Son Heung Min, Sissoko dan Foyth akan absen karena cedera.

3. Sebagai tim yang baru dipromosikan, Norwich City baru mendapat 5 kemenangan setelah 28 putaran. Tapi mereka mengalahkan Leicester City dengan 1-0 di putaran terakhir kandang, dan mereka mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

4. Norwich City mencetak kurang dari 1 gol per pertandingan, mereka kehilangan 2 bola terbanyak di liga, mereka hanya memiliki 5 pertandingan tanpa kehilangan bola setelah 28 putaran.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Tottenham Hotspur mendapat 4 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Dalam 2 pertarungan terakhir mereka musim ini, Tottenham Hotspur mendapat 1 kemenangan dan 1 imbang, tetapi Tottenham Hotspur baru saja menang dengan 4-3. Harry Kane dan Son Heung Min akan melewatkan pertandingan, kemampuan ofensif mereka akan terpengaruh. Kemungkinannya adalah Norwich City +1 sebagai imbalan rendah, itu bagus untuk tim tamu. Kami pikir Tottenham Hotspur tidak yakin untuk memenangkan pertandingan.

2. Tottenham Hotspur mendapat 4 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertempuran terakhir, para pemain memiliki keunggulan psikologis. Kami pikir Tottenham Hotspur memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola Tottenham Hotspur VS Norwich City

Pilihan Handicap: Norwich City +1
Pilihan 1x2: Tottenham Hotspur