Wednesday, March 4, 2020

Prediksi Bola Sheffield Wednesday VS Manchester City

Piala FA Inggris
Waktu Pertandingan : 5/3/2020 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Sheffield Wednesday VS Manchester City

1. Sheffield Rabu kalah dari Derby County dengan 1-3 di putaran terakhir kandang, dan mereka baru mendapatkan 1 kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir. Sheffield Wednesday berada di posisi ke-12 dengan 48 poin di liga.

2. Sheffield Rabu memiliki serangan buruk, mereka hanya mencetak 0,9 gol per pertandingan dalam 10 pertandingan terakhir, dan mereka hanya mencetak 2 gol di semua dalam 6 pertandingan kandang terakhir. Sheffield Wednesday memiliki kinerja yang buruk di pertandingan kandang, mereka hanya mendapat 1 kemenangan dalam 7 pertandingan kandang terakhir.

3. Manchester City mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun di liga, dan mereka mengalahkan Real Madrid 2-1 di Liga Champions UEFA.

4. Manchester City mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun di jalan, tetapi mereka hanya memiliki 3 pertandingan tanpa kehilangan bola dalam 15 pertandingan tandang terakhir.

5. Dalam 7 pertempuran terakhir mereka, Sheffield Wednesday mendapat 3 kali seri dan 4 kekalahan.

[Analisis Peluang]


1. Peluangnya adalah Manchester City -2 sebagai imbalan tinggi. Kesenjangan kekuatan antara Manchester City dan Sheffield Wednesday telah menjadi jelas. Manchester City mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 4 kemenangan dan 3 seri dalam 7 pertempuran terakhir. Kemenangan tandang adalah 1,2, itu baik untuk tim tandang. Yang terpenting, kami percaya Manchester City dapat memenangkan pertandingan.

2. Sheffield Rabu mengalami kekalahan besar di pertandingan terakhir, mereka baru saja mendapatkan 1 kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir. Manchester City jauh lebih kuat, kita tidak boleh melebih-lebihkan tim tuan rumah.

Prediksi Bola Sheffield Wednesday VS Manchester City

Pilihan Handicap: Manchester City -2
Pilihan 1x2: Manchester City