Wednesday, March 4, 2020

Prediksi Bola Leicester City VS Birmingham City

Piala FA Inggris
Waktu Pertandingan : 5/3/2020 02:45 Kamis GMT +7

Image result for Leicester City VS Birmingham City

1. Leicester City tidak bisa bermain dengan baik baru-baru ini, mereka hanya mendapat 1 kemenangan, 2 imbang dan 5 kekalahan di 8 putaran terakhir. Mereka kehilangan bola di 10 dari 13 putaran terakhir, dan mereka tidak bisa mencetak gol dalam 3 putaran terakhir.

2. Leicester City baru saja mendapatkan 1 kemenangan dalam 5 pertandingan kandang terakhir, mereka kalah dari Manchester City 0-1 di pertandingan kandang terakhir.

3. Birmingham City mendapat 12 kemenangan, 11 imbang, 13 kekalahan dan menempati posisi ke 15 di Kejuaraan Inggris, mereka unggul 10 poin dari zona degradasi. Birmingham City tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir, dan mereka mendapat 4 hasil imbang berturut-turut baru-baru ini.

4. Birmingham City tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang terakhir, mereka mendapat hasil imbang 2-2 dengan Queens Park Rangers (QPR) di pertandingan tandang terakhir.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Leicester City mendapat 4 kemenangan, 3 imbang dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Ada perbedaan besar antara Leicester City dan Birmingham City. Peluang dibuka untuk Leicester City -1,75, itu memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Data tim tuan rumah rendah. Birmingham City tidak bisa bertahan dengan baik. Kami pikir Leicester City dapat memenangkan pertandingan.

2. Leicester City tidak bisa bermain dengan baik baru-baru ini, mereka membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral mereka. Leicester City mendapat kemenangan 3 pertandingan beruntun dalam 3 pertempuran terakhir. Dalam kondisi ini, kami pikir Leicester City akan mendapatkan kemenangan besar.

Prediksi Bola Leicester City VS Birmingham City

Pilihan Handicap: Leicester City -1.75
Pilihan 1x2: Leicester City