Friday, March 6, 2020

Prediksi Bola Alaves VS Valencia

La Liga Spanyol
Waktu Pertandingan : 7/3/2020 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for Alaves VS Valencia

1. Alaves mendapat 8 kemenangan, 7 seri, 11 kekalahan dan berada di posisi ke 13 dengan 31 poin. Mereka mendapat hasil imbang 0-0 dengan Leganes di putaran jalan terakhir, dan mereka baru saja kehilangan 1 dalam 5 pertandingan terakhir.

2. Alaves bermain bagus di kandang, mereka mendapat 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan di kandang baru-baru ini. Mereka kehilangan kurang dari 1 bola per pertandingan di kandang musim ini.

3. Valencia berada di posisi ke-7 dengan 41 poin. Mereka terutama mendapat poin dari pertandingan kandang, mereka tidak terkalahkan di kandang musim ini. Tapi mereka hanya mendapat 2 kemenangan di jalan dalam 12 putaran pertama tandang, dan mereka mendapat 4 kekalahan berturut-turut di jalan.

4. Valencia mengalahkan Real Betis dengan 2-1 di babak terakhir kandang, mereka mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan.

5. Dalam 10 pertempuran terakhir mereka, Alaves mendapat 3 kemenangan dan 7 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Alaves baru saja mendapatkan 3 kemenangan dan 7 kekalahan dalam 10 pertempuran terakhir, mereka kalah dari Valencia dengan 1-2 dalam pertempuran pertama musim ini. Tapi Alaves mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun di kandang, Valencia mendapat 4 kekalahan beruntun di jalan. Kemungkinannya hanya Alaves -0,25, itu tidak memiliki cukup kepercayaan pada tim tuan rumah. Kami pikir Valencia tidak akan kehilangan permainan.

2. Alaves mendapat kemenangan 2 pertandingan beruntun di kandang, Valencia tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 5 pertandingan tandang terakhir. Alaves memenangkan peluang dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir, Valencia kehilangan peluang dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir. Di atas segalanya, kami pikir Alaves dapat memenangkan peluang.

Prediksi Bola Alaves VS Valencia

Pilihan Handicap: Valencia -0
Pilihan 1x2: Alaves