Friday, March 6, 2020

Prediksi Bola Marseille VS Amiens

Liga 1 Prancis
Waktu Pertandingan : 7/3/2020 03:00 Sabtu GMT +7

Image result for Marseille VS Amiens

1. Marseille mengalahkan Nimes dengan 3-2 di putaran terakhir jalan, mereka hanya mendapat 1 kekalahan dalam 10 putaran terakhir. Marseille berada di posisi ke-2 dengan 55 poin di Ligue 1 Prancis.

2. Benedetto berada dalam kondisi yang baik, ia mencetak 4 gol dalam 3 putaran terakhir, dan mereka mencetak 11 gol musim ini. Alvaro akan melewatkan pertandingan setelah menerima kartu kuning pertandingan terakhir.

3. Amiens tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir, mereka berada di urutan kedua dari bawah di liga. Amiens memiliki pertahanan yang buruk, mereka kehilangan 48 bola di semua setelah 27 putaran.

4. Amiens baru mendapatkan 1 kemenangan dalam 13 putaran tandang pertama. Mereka mencetak kurang dari 1 gol dan kehilangan hampir 2 bola per pertandingan di jalan.

5. Dalam 5 pertempuran terakhir mereka, Marseille mendapat 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Marseille mendapat keuntungan dalam hasil sejarah, mereka mendapat 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 5 pertempuran terakhir. Menurut data Prediksi Bola 888, peluang handicap adalah Marseille -1.25, itu disesuaikan dengan Marseille -1 nanti. Peluang odds atas telah turun, tapi itu masih dalam pengembalian tinggi, itu tidak cukup percaya pada tim tuan rumah. Marseille mendapat 8 kemenangan, 3 imbang dan 2 kekalahan dalam 13 putaran kandang terakhir, dan mereka hanya mendapat 1 kekalahan dalam 13 pertandingan kandang terakhir. Kami pikir Marseille dapat memenangkan pertandingan kandang ini.

2. Marseille menempati posisi ke-2 di liga, mereka mendapat 12 kemenangan, 3 seri dan 1 kekalahan di 16 putaran terakhir. Amiens tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 15 putaran terakhir, dan mereka tidak bisa mencetak gol dalam 2 pertandingan terakhir. Kami pikir Amiens sulit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Marseille VS Amiens

Pilihan Handicap: Marseille -1
1x2 Pilihan: Marseille