Monday, March 9, 2020

Prediksi Bola Sassuolo VS Brescia

Seri A Italia
Waktu Pertandingan : 10/3/2020 00:30 Selasa GMT +7

Image result for Sassuolo VS Brescia

1. Sassuolo mendapat 8 kemenangan, 5 imbang, 11 kekalahan dan menempati urutan ke-11 dengan 29 poin di liga. Mereka hanya memiliki 1 pertandingan tanpa kehilangan bola di 12 putaran rumah terakhir, dan mereka kehilangan hampir 2 bola per pertandingan di rumah.

2. Sassuolo kalah dari Parma dengan 0-1 di babak terakhir kandang, itu adalah kekalahan pertama mereka dalam 5 pertandingan terakhir, dan mereka mengakhiri kemenangan 2 pertandingan beruntun di kandang.

3. Setelah 25 putaran, Brescia hanya mendapat 4 kemenangan, 4 seri dan 17 kekalahan. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan dalam 10 putaran terakhir.

4. Brescia memiliki serangan buruk, mereka hanya mencetak 22 gol di semua babak 25 putaran, dan mereka hanya mencetak 9 gol di semua jalan.

5. Dalam 9 pertempuran terakhir mereka, Sassuolo mendapat 2 kemenangan, 4 imbang dan 3 kekalahan.

[Analisis Peluang]

1. Kesempatan terbuka untuk Sassuolo -0.75, ia memiliki kepercayaan pada tim tuan rumah. Tetapi data tim tuan rumah telah meningkat, itu tidak baik untuk mereka. Tidak akan ada penggemar di game ini, ini memiliki dampak besar pada tim tuan rumah. Yang terpenting, kami pikir Brescia akan mendapatkan poin di game ini.

2. Menurut penampilan mereka musim ini, Brescia tidak memiliki cukup kemampuan untuk bermain di Serie A. Italia. Pelanggaran dan pertahanan yang buruk menyebabkan mereka masuk ke zona degradasi. Sassuolo membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral mereka. Jadi kami pikir Brescia sulit untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Bola Sassuolo VS Brescia

Pilihan Handicap: Brescia +0.75
1x2 Pilihan: Sassuolo