Saturday, November 17, 2018

Prediksi Bola Italia VS Portugal

UEFA Nation Leagues
Waktu Pertandingan: 18/11/2018 02:45 Minggu GMT +7

Image result for Italy VS Portugal

1. Italy ditempatkan 19 di dunia. Mereka mendapat 2 kemenangan, 5 imbang, 3 kekalahan dan mencetak 8 gol dan kehilangan 11 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka mendapat 1 kemenangan, 1 imbang, 1 kekalahan dan peringkat 2 di babak penyisihan grup.

2. Portugal ditempatkan 7 di dunia. Mereka mendapat 5 kemenangan, 4 imbang, 1 kekalahan dan mencetak 17 gol dan kehilangan 10 bola dalam 10 pertandingan terakhir. Mereka bermain bagus baru-baru ini, yang mendapat 3 kemenangan beruntun.

3. Italy bermain secara umum di rumah, mereka mendapat 3 kali imbang berturut-turut di 3 laga kandang terakhir. Mereka mendapat hasil imbang 1-1 dengan Ukraina di laga kandang terakhir.

4. Portugal bermain baik di jalan, mereka mendapat dua kemenangan beruntun. Mereka mengalahkan Skotlandia dengan skor 3-1 di laga tandang terakhir.

5. Terakhir 4 kali mereka bertemu, Italia mendapat 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

[Analisis Odds]

1. Portugal mendapat 3 kemenangan beruntun baru-baru ini, dan mereka mencetak 7 gol dalam semua pertandingan tersebut. Kami pikir Portugal bisa memenangkan pertandingan.

2. Italy mengalahkan Polandia dengan 1-0 pertandingan terakhir, dan mereka mengakhiri serangkaian lima pertandingan tanpa kemenangan. Hanya dengan memenangkan pertandingan Italia dapat lolos ke babak berikutnya. Portugal mendapat kemenangan beruntun 2 pertandingan dalam 2 pertempuran terakhir.

Mereka bermain bagus baru-baru ini, mereka mendapat 3 kemenangan beruntun. Tetapi mereka masih memiliki masalah dengan pertahanan, dan mereka akan bermain di jalan. Jadi Italia memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola Italia VS Portugal

1x2 Pilihan: Italia
Pilihan Handicap: Italia -0,25