Thursday, November 29, 2018

Prediksi Bola Chelsea VS PAOK Saloniki

UEFA Europa League
Waktu Pertandingan: 30/11/2018 03:00 Jumat GMT +7 

Image result for Chelsea VS PAOK Saloniki

Analisis Chelsea

Setelah 4 kemenangan, tim tuan rumah saat ini di posisi 1, dengan 12 poin menang. Pada pertandingan terakhir, mereka menang (0-1) dalam pertandingan tandang melawan BATE, setelah di babak sebelumnya mereka menang (3-1) di kandang melawan BATE. Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil lebih baik di pertandingan tandang daripada di rumah, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 11 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 25 gol dicetak dan 12 kebobolan; terhadap 8 kemenangan, 6 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka, dengan 25 gol dicetak dan 14 kebobolan.

Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah tandang melawan Tottenham Hotspur oleh (3-1). Chelsea telah memenangkan 7 dan mengikat 3 dari 10 pertandingan kandang terakhir.

Mereka telah memenangkan 4 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Konsistensi defensif telah menjadi salah satu fitur terbaik mereka, karena mereka hanya kemasukan gol dalam 1 dari 4 pertandingan terakhir, dan pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 4 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini.

Chelsea memasuki pertandingan ini dengan semangat setelah kekalahan, dengan skor 3-1, saat mereka berkunjung ke Tottenham. Tim tuan rumah biasanya bekerja dalam sistem taktis 4-3-3, transisi cepat istimewa, terutama melalui sayap, dan tiga orang paling maju adalah Hazard, Willian dan Morata.

Dalam hal apapun, tim tuan rumah juga bisa bermain dengan penguasaan bola tinggi, maju di lapangan melalui umpan-umpan pendek. Salah satu valensi besar tim tuan rumah adalah cara efektif mereka mempertahankan bola mati. Tampaknya pelatih Maurizio Sarri tidak akan bisa mengandalkan Marco van Ginkel karena ia cedera.

Analisis PAOK Saloniki

Tim tandang saat ini berada di posisi ke-3, dengan 3 poin menang, setelah 1 kemenangan dan 3 kekalahan. Di babak kedua dari belakang, mereka telah kalah dalam pertandingan kandang oleh Videoton oleh (0‑2). Di babak terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Videoton oleh (1-0).

Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan tandang daripada di rumah, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 11 kemenangan, 3 imbang dan 1 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 27 gol dicetak dan 9 kebobolan; terhadap 9 kemenangan, 2 imbang dan 4 kekalahan di stadion mereka, dengan 23 gol dicetak dan 16 kebobolan. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Liga Super, mereka mendapat kemenangan kandang melawan Xanthi oleh (2-0). Pertandingan tandang terakhir mereka adalah untuk Piala dan berakhir dengan kemenangan oleh (1‑2) melawan Ergotelis.

Dalam 10 laga tandang terakhir, PAOK Saloniki telah memenangkan 6, seri 3 dan kalah 1. Konsistensi defensif belum menjadi fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari 4 pertandingan terakhir, dan pelanggaran mereka belum menjadi salah satu fitur terbaik mereka, karena mereka belum mencetak gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 15 pertandingan, mereka telah kebobolan gol pertama 5 kali tetapi telah mengubah skor di sekitar 2.

PAOK Saloniki memasuki pertemuan ini termotivasi setelah kemenangan kandang, dengan 2-0, melawan Xanthi: Prijovic dan Mauricio mencetak gol kemenangan. Tim tamu biasanya bermain di sistem taktis 4-3-3, mendukung transisi cepat, terutama melalui sayap.

Salah satu kekuatan tim tandang adalah bagaimana mereka berhasil mengakhiri situasi berbahaya yang mereka buat. Diantisipasi bahwa tiga pemain paling maju akan menjadi Biseswar, Prijovic dan Limnios, memberikan klub Yunani beberapa peluang untuk menciptakan bahaya. Pelatih PAOK Saloniki harus memiliki semua pemain yang tersedia untuk pertandingan ini.

Prediksi Chelsea VS PAOK Saloniki
Pilihan: Chelsea menang