Thursday, November 15, 2018

Prediksi Bola Inggris VS USA

Internasional Friendly
Waktu Pertandingan: 16/11/2018 03:00 Jumat GMT +7

Image result for England VS USA

Analisis Inggris

Ini adalah pertandingan persahabatan keenam tahun ini untuk tim tuan rumah, setelah mendaftarkan skor akhir berikut di persahabatan sebelumnya: Inggris (1-0) Swiss, Inggris (2-0) Kosta Rika, Inggris (2-1) Nigeria , Inggris (1-1) Italia dan Belanda (0-1) Inggris. Mereka datang ke pertandingan ini setelah menang tandang melawan Spanyol dengan (2‑3). Inggris mencatat 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 laga kandang terakhir untuk The Friendlies.

Dalam kompetisi ini, mereka belum pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 5 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Gol sering terjadi di pertandingan kandang mereka, karena 5 dari 12 terakhir telah berakhir dengan Under 1,5 gol dan 8 dari 12 telah berakhir dengan Under 2,5 gol. Ini adalah tim yang suka mencetak skor pertama.

Mereka telah membuka skor dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir, mereka telah mencapai setengah waktu di depan dalam 7 dari 12 pertandingan dan telah memimpin hingga akhir 90 'di 8 pertandingan.

Tim nasional Inggris adalah salah satu tim nasional teratas di dunia sepakbola, dan telah memenangkan Kejuaraan Dunia dalam sejarahnya, pada tahun 1966, ketika Piala Dunia berlangsung di Inggris. Tim ini melakukan kampanye yang baik di Piala Dunia Rusia tahun ini, setelah mencapai semifinal kompetisi, di mana ia dikalahkan Kroasia (runner-up), dan kemudian kalah di tempat ketiga melawan Belgia dengan skor 2-0. . Tim bermain empat pertandingan setelah Piala Dunia, yang memenangkan dua, salah satunya adalah kemenangan besar 2-3 melawan Spanyol yang kuat, juara dunia pada tahun 2010. Kami percaya bahwa dalam pertandingan ini, untuk bermain di kandang melawan lebih banyak Timnas yang lemah, Inggris akan menaklukkan kemenangan lain.

Analisis AS

Tim tamu memainkan pertandingan persahabatan ke-10 tahun ini. Dalam pertandingan persahabatan sebelumnya, mereka mendaftarkan skor akhir berikut: AS (1‑1) Peru, AS (2-4) Kolombia, AS (1-0) Meksiko, AS (0‑2) Brasil, Prancis (1‑1) AS, Republik Irlandia (2-1) AS, AS (3-0) Bolivia, AS (1-0) Paraguay dan AS (0-0) Bosnia-Herzegovina. Dalam 10 laga tandang terakhir, Amerika Serikat menang 2, imbang 5 dan kalah 3.

Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka ada kecenderungan untuk gol, karena 10 dari 10 pertandingan terakhir telah berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol.

Amerika Serikat tidak pernah berhasil memenangkan Piala Dunia dan telah berusaha mencapai tingkat tim nasional sepak bola Amerika Selatan. Tahun ini, tim tidak hadir di Piala Dunia di Rusia karena menyelesaikan babak kualifikasi Amerika Utara di tempat kelima. Tahun ini, telah memainkan sembilan pertandingan persahabatan dan hanya menang tiga, semua melawan tim nasional Amerika Utara atau Amerika Selatan.

Kami percaya bahwa dalam pertandingan ini, melawan tim-tim terbaik di Dunia, Amerika Serikat akan menemukan banyak kesulitan untuk membatalkan serangan lawan dan akhirnya akan kalah dalam permainan.

Prediksi Inggris VS USA

Pilihan: Inggris menang