Monday, November 26, 2018

Prediksi Bola Burnley VS Newcastle United

Liga Primer Inggris
Waktu Pertandingan: 27/11/2018 03:00 Selasa GMT +7

Image result for Burnley VS Newcastle United

1. Burnley berada di peringkat 16 dengan 9 poin di Liga Utama Inggris. Mereka mendapat 2 kemenangan, 2 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 10 gol dan kehilangan 20 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

2. Newcastle United menempati peringkat ke-14 dengan 9 poin di Liga Utama Inggris. Mereka mendapat 2 kemenangan, 2 imbang, 6 kekalahan dan mencetak 8 gol dan kehilangan 14 bola di semua dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Burnley tidak bermain bagus di kandang, mereka mendapat 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam 5 pertandingan kandang pertama. Mereka kalah dari Chelsea 0-4 di pertandingan kandang terakhir.

4. Newcastle United bermain buruk di jalan, mereka mendapat 3 seri dan 2 kekalahan di jalan musim ini. Mereka mendapat hasil imbang 0-0 dengan Southampton di laga tandang terakhir.

5. Terakhir 4 kali mereka bertemu, Burnley mendapat 1 kemenangan dan 3 kali seri.

[Analisis Odds]

1. Newcastle United bermain buruk di jalan, mereka belum menang sejauh ini. Burnley tidak terkalahkan dalam 4 pertempuran terakhir. Kami pikir Burnley tidak akan kalah dalam pertandingan kandang.

2. Newcastle United bermain lebih baik daripada tim tuan rumah baru-baru ini. Burnley tidak pandai menyerang atau membela. Newcastle United hanya kehilangan 1 bola di semua dalam 3 pertandingan terakhir. Meskipun Burnley akan bermain di kandang, peluangnya adalah Burnley -0, itu tidak memiliki cukup kepercayaan pada mereka. Di atas segalanya, kami sebaiknya memilih tim tamu.

Prediksi Burnley vs Newcastle United

1x2 Pilihan: Gambar
Pilihan Handicap: Newcastle United -0