Friday, November 23, 2018

Prediksi Bola Bayer Leverkusen VS VfB Stuttgart

Bundesliga Jerman
Waktu Pertandingan: 24/11/2018 02:30 Sabtu GMT +7

Image result for Bayer Leverkusen VS VfB Stuttgart

1. Setelah 11 putaran, Bayer Leverkusen berada di posisi ke 13 dengan 11 poin. Mereka mendapatkan keuntungan dalam hasil sejarah, yang mendapat 7 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan dalam 10 pertempuran terakhir.

2. Bayer Leverkusen kehilangan bola paling banyak di kandang musim ini, mereka kehilangan 2,6 bola per game di kandang.

3. Setelah 11 putaran, VfB Stuttgart menempatkan 18 dengan 8 poin. Tim mengubah pelatih belum lama ini, tetapi mereka masih tidak tampil baik di pertandingan terakhir.

4. VfB Stuttgart kehilangan 2,2 bola per game, mereka kehilangan 2 bola paling banyak di liga. Dan mereka hanya mencetak 8 gol dalam 11 ronde terakhir.

[Analisis Odds]

1. Peluangnya adalah Bayer Leverkusen -1.25 dalam pengembalian rendah, itu jatuh ke Bayer Leverkusen -1 dalam pengembalian menengah kemudian. Bayer Leverkusen tidak bermain bagus di kandang, jadi peluangnya masuk akal.

2. Kompensasi kemenangan telah meningkat, kompensasi undian dan kehilangan kompensasi telah turun, tetapi kompensasi undian dan kehilangan kompensasi masih dalam posisi tinggi.

3. Menurut data goaloo, Bayer Leverkusen tidak bisa bermain dengan baik di musim ini, itu karena mereka harus bermain di banyak kejuaraan. VfB Stuttgart mengalahkan Nurnberg dengan 2-0 putaran terakhir, tetapi mereka hanya mendapat 1 kemenangan dan 4 kekalahan baru-baru ini.

Kemungkinannya adalah Bayer Leverkusen -1.25 dalam pengembalian tinggi, itu jatuh ke Bayer Leverkusen -1 dalam pengembalian menengah kemudian. Peluang 1x2 tidak memiliki cukup kepercayaan pada tim tamu, Bayer Leverkusen dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart

Pilihan 1x2: Bayer Leverkusen (1.42-4.25-5.30)
Pilihan Handicap: Bayer Leverkusen -1