Wednesday, November 21, 2018

Prediksi Bola Filipina VS Thailand

AFF Championship
Waktu Pertandingan: 21/11/2018 18:30 Rabu GMT +7

Image result for Philippines VS Thailand

1. Kekuatan Filipina dalam kelompok ini adalah yang kedua setelah Thailand. Mereka menang melawan tim terlemah Timor Leste di grup dengan hanya 3-2. Meskipun mereka mendapat 2 kemenangan beruntun, mereka memiliki banyak masalah dalam pertahanan. Mereka bermain bagus di kandang dan mendapat 3 kemenangan beruntun di kandang, tetapi lawan tidak kuat.

Ketika mereka bermain melawan tim yang lebih kuat, mereka ditekan baik dalam serangan dan pertahanan. Mereka memiliki serangan yang sangat lemah dalam acara ini dan mereka tidak menang atau skor dalam 3 pertandingan dalam 4 pertandingan kandang terakhir.

2. Thailand diakui sebagai tim terkuat di grup. Mereka menang atas Indonesia dengan 4-2 dan mendapatkan game kemenangan kedua mereka dan 4 kemenangan beruntun. Mereka memiliki semangat juang yang tinggi dan mereka memiliki 3 pertandingan tanpa kebobolan gol.

Mereka memiliki pertahanan yang stabil. Selain itu, gaya taktis mereka juga untuk memainkan karakter fisik dari pemain secara penuh, menjadi cepat dan efektif dan melewati bola di grup dan mencetak gol. Mereka memiliki banyak keuntungan dibandingkan tim Asia Tenggara yang serupa.

[Analisis Odds]

Game ini memutuskan siapa yang akan menjadi tim teratas dalam grup dan itu sangat penting bagi kedua tim. Kedua tim baik melewati bola dan mengendalikan tujuan, tetapi dalam hal kemampuan, Thailand berada di atas angin, terutama dalam kemampuan penetrasi tanah. Ini juga cara utama mereka untuk mencetak gol.

Menurut data Prediksi Bola 888, perusahaan-perusahaan arus utama Asia umumnya dibuka secara wajar ke Thailand -0,5 dalam tingkat pengembalian menengah-rendah. Perusahaan Odds memiliki lebih banyak dukungan di tim tamu Thailand. Thailand memiliki serangan dan pertahanan yang kuat dan tidak sulit bagi mereka untuk mematahkan pertahanan Filipina. Jadi kita bisa memilih Thailand.


Prediksi Filipina vs Thailand


1x2 Pilihan: Thailand menang
Pilihan Handicap: Thailand -0,5