Tuesday, June 25, 2019

Prediksi Bola Tre Penne VS FC Santa Coloma

Liga Champions UEFA
Waktu Pertandingan : 25/6/2019 20:00 Selasa GMT +7

Image result for Tre Penne VS FC Santa Coloma

1. Tre Penne bermain di Liga San Marino. Mereka memenangkan kejuaraan musim lalu. Mereka mendapat 6 kemenangan, 3 imbang, 1 kalah dan mencetak 16 gol dan kehilangan 7 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

2. FC Santa Coloma bermain di liga Super Andorra. Mereka mendapat 6 kemenangan, 2 imbang, 2 kalah dan mencetak 15 gol dan kehilangan 11 bola secara keseluruhan dalam 10 pertandingan terakhir.

3. Tre Penne bermain sangat baik di rumah, mereka mendapat kemenangan beruntun 6 pertandingan dalam 6 pertandingan kandang terakhir.

4. FC Santa Coloma bermain bagus di jalan, mereka mendapat 3 kemenangan, 1 imbang dan 2 kerugian di jalan baru-baru ini.

[Analisis Peluang]

1. Tre Penne hanya memiliki 1 pertandingan tanpa mencetak gol dalam 18 pertandingan terakhir, dan mereka tidak terkalahkan dalam permainan itu. FC Santa Coloma mendapat kekalahan 2 pertandingan beruntun di jalan, mereka kehilangan 2 bola per pertandingan, dan mereka mencetak kurang dari 1 gol dalam 4 pertandingan tandang terakhir. Data tandang telah turun, itu bagus untuk tim tandang. Yang terpenting, kita tidak boleh melebih-lebihkan tim tamu.

2. Tre Penne bermain stabil baru-baru ini, mereka mendapat 3 kemenangan dan 2 kali seri dalam 5 pertandingan terakhir. FC Santa Coloma baru saja mendapatkan 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kerugian baru-baru ini. Tre Penne memiliki keunggulan di kandang sendiri karena mereka memiliki semangat juang yang kuat. Kami pikir Tre Penne memiliki lebih banyak peluang untuk menang.

Prediksi Bola Tre Penne VS FC Santa Coloma

Pilihan Handicap: Tre Penne +1
1x2 Pilihan: Tre Penne